Tempat Asyik untuk Kumpul Komunitas Otomotif

Kamis, 16 Desember 2021 - 08:29 WIB
loading...
Tempat Asyik untuk Kumpul Komunitas Otomotif
Sams Angel Bistro & Bar baru saja melakukan soft launching pada 15 Desember 2021, di Citywalk Elvee, Lippo Karawaci, Tangeran. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Bermunculannya berbagai komunitas seperti komunitas sepeda, komunitas moto r, mobil hingga komunitas penggemar Horology.

Seperti komunitas otomotif, seperti komunitas motor yang demen naik motor bersama-sama sekadar berkeliling kota menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan. Aktivitas ini biasanya sering terlihat ketika weekend.


Bukan sekadar riding atauberkendara bareng klub mobil, kegiatan tersebut selain mempererat persahabatan, biasanya diakhiri dengan nongkrong atau kongkow-kongkow di suatu tempat sambil minum kopi atau kulineran.

Cafe dan sejenisnya menjadi persinggahan terakhir sebelum mereka kembali ke rumah. Bicara soal tempat nongkrong yang astik usai ngegas atau gowes, satu lagi kafe hadir, Sams Angel Bistro & Bar.

Sams Angel Bistro & Bar baru saja melakukan soft launching pada 15 Desember 2021, di Citywalk Elvee, Lippo Karawaci, Tangerang. Ini merupakan kejutan konsep baru Urban Bar modern.

"Kebetulan saya dan rekan-rekan pendiri Sams Angel Bistro & Bar juga adalah anggota komunitas aktif," ungkap Ronny, Direktur Operasional Sams Angel Bistro & Bar

Ronny sendiri cukup aktif di komunitas sepeda. Sedangkan rekan-rekannya di komunitas juga aktif di komunitas motor dan mobil. "Jadi kami sangat paham tempat hangout seperti apa yang diperlukan komunitas," tambahnya.

Sams Angel Bistro & Bar di bawah naungan PT Sams Karawaci Komunika menawarkan tempat dengan konsep urban bar yang super nyaman bagi komunitas. Begitu masuk ke dalam, pengunjung akan disambut dengan jendela besar yang memberi nuansa modern klasik.

Acara pemotongan tumpeng pembukaan Sams Angel Bistro & Bar (Istimewa)Acara pemotongan tumpeng pembukaan Sams Angel Bistro & Bar (Istimewa)Acara pemotongan tumpeng pembukaan Sams Angel Bistro & Bar (Istimewa)

Jendela ini berjenis one way privacy, sehingga membuat pengunjung dapat melihat keluar dengan leluasa tanpa terlihat dari luar serta dapat menyaring cahaya luar sehingga kondisi ruangan tetap sangat nyaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)