Aplikasi Dash Bisa Membuat Anda Tak Perlu Khawatir Mobil Mogok di Jalan

Minggu, 19 Desember 2021 - 15:03 WIB
loading...
Aplikasi Dash Bisa Membuat Anda Tak Perlu Khawatir Mobil Mogok di Jalan
CEO & Co Founder Otozilla Kenny Joseph saat meuncurkan aplikasi Dash. Foto/Bertold
A A A
JAKARTA - Otozilla meluncurkan aplikasi baru bernama Dash yang bisa digunakan para pemilik mobil untuk mengetahui kondisi kesehatan mobil sebelum digunakan sehingga tak perlu khawatir mogok di tengah jalan.

Melalui konektifitas yang dapat dijalankan melalui smartphone pengguna, aplikasi ini akan memberi tahu secara real time dan menyeluruh informasi terkini mobil.

“Sesuai dengan misi kami untuk menjadi rumah bagi berbagai komunitas dan penggiat industri otomotif, aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagi informasi dan terhubung dengan pakar pakar industri otomotif," ucap CEO & Co Founder Otozilla Kenny Joseph kepada MNC Portal saat konferensi pers, Minggu (19/12/2021).



Aplikasi Dash tersebut dapat membaca berbagai informasi kendaraan seperti kecepatan mobil, RPM mesin, Voltase aki, beban mesin, 25 sensor, rekaman history kendaraan, TPMS (Tire Pressure Monitoring System) serta tombol bantuan.

Dengan diluncurkan secara resmi pada hari ini, aplikasi tersebut mulai bisa dinikmati semua kalangan. "Namun untuk distributornya saat ini akan di buka untuk kalangan komunitas pecinta mobil terlebih dahulu," katanya.

Untuk sementara, aplikasi Dash baru diproduksi sekitar 1.000 kode terlebih dahulu. "Kami akan merangkul komunitas pencinta mobil Aplikasi ini diharapkan akan menjangkau banyak masyarakat di seluruh Indonesia," katanya.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)