Cuma Rp16 Juta, TVS Buatkan Skutik Spesial Spider-Man

Senin, 20 Desember 2021 - 21:00 WIB
loading...
Cuma Rp16 Juta, TVS Buatkan Skutik Spesial Spider-Man
TVS NTorq 125 Spider-Man dijual di harga Rp16 juta. Foto/EVO India.
A A A
INDIA - Perusahaan motor India, TVS membuat skutik spesial buat Spider-Man dan penggemarnya yakni, TVS NTorq 125 Spider-Man. Disebutkan EVO India, TVS NTorg 125 Spider-Man merupakan lanjutan dari TVS NTorq Supersquad yang diluncurkan tahun lalu.

Saat itu TVS merilis skutik TVS NTorq 125 dengan livery spesial yang terinspirasi dari superhero Marvel yakni Captain America, Black Panther dan Iron Man.

Tahun ini TVS melanjutkannya dengan membuat dua skutik TVS NTorq 125 edisi Thor dan Spider-Man. TVS NTorq 125 edisi Thor telah terlebih dulu dirilis sementara TVS NTorq 125 Spider-Man dirilis berbarengan dengan penayangan perdana film Spider-Man : No Way Home yang sudah bisa ditonton di bioskop sejak minggu lalu.



Cuma Rp16 Juta, TVS Buatkan Skutik Spesial Spider-Man


Seperti TVS NTorq Supersquad yang sudah ada sebelumnya, TVS NTorq 125 Spider-Man juga tampil dengan livery yang menarik. Penggunaan warna yang identik dengan Spider-Man, biru dan merah, terlihat dominan di bagian tubuh skutik berbadan gempal itu.

Berbagai ornamen Spider-Man juga dihadirkan di body samping skutik. Mulai dari gambar laba-laba berikut jaringnya. Nah, yang menarik untuk lampu utama TVS sengaja memodifikasi pendaran cahayanya menjadi warna biru.



Personalisasi justru terasa di bagian fitur TVS Connect App. Diketahui TVS NTorq dilengkapi dengan fitur canggih yang bisa menghubungkan antara skutik dengan ponsel pintar pemilik motor.

Bedanya TVS Connect App versi Super Squad diberikan tampilan antar muka yang menyesuaikan dengan model superhero yang dipilih. Untuk TVS NTorq 125 Spider-Man tampilan TVS Connect App hadir dalam desain Spider-Man.

Selebihnya tidak ada perubahan yang radikal di skutik buatan India itu. Mesin masih tetap menggunakan mesin 124,8 cc yang bisa menggelontorkan tenaga maksimal 9,2 daya kuda dan torsi maksimal 10,5 Nm. Skutik itu juga tetap menggunakan ban berukuran 12 inci seperti model standar.

Untuk harga TVS NTorq 125 Spider-Man dijual di harga 84.850 Rupee atau setara Rp16 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)