Ini Mobil yang Ramai-ramai Tiru Wajah Tampan Toyota Alphard

Sabtu, 25 Desember 2021 - 13:38 WIB
loading...
Ini Mobil yang Ramai-ramai Tiru Wajah Tampan Toyota Alphard
GAC GN8 Masters Edition dijual di harga 2,9 juta Peso atau setara Rp817,7 juta. Foto/Autoindustriya.
A A A
JAKARTA - Toyota Alphard tidak bisa dipungkiri saat ini merupakan mobil yang identik dengan kemewahan dan kenyamanan. Mobil MPV andalan Toyota itu bahkan kerap diasosiasikan sebagai mobilnya orang berpunya.

Tidak heran jika tanpa disadari desain Toyota Alphard banyak memengaruhi bentuk mobil-mobil baru yang ada saat ini. Hal itu wajar karena memang Toyota Alphard saat ini seolah mewakili imaji kemewahan dan kenyamanan.



Nah, berikut ini beberapa mobil yang memang seolah meniru wajah tampan Toyota Alphard, cermati!

1. GAC GN8 Masters Edition
Ini Mobil yang Ramai-ramai Tiru Wajah Tampan Toyota Alphard


GAC GN8 Masters Edition bukan mobil asing di kawasan Asia Tenggara. Mobil itu bahkan sudah dijual di Filipina. Desain muka GAC GN8 Masters Edition memang tak bisa dipungkiri terinspirasi dari Toyota Alphard. Setidaknya itu terlihat dari grille raksasa yang tampil full krom.

Menariknya grille ini dibuatg sangat futuristis. Hal itu terlihat dari perpaduan antara grille, lampu utama dan lampu kabut. Bagian lampu kabut yang berupa LED justru didesain sangat unik sehingga langsung mencuri perhatian.

Berbeda dengan yang lain GAC GN8 Masters Edition memang seolah membidik Toyota Alphard sebagai rival utama. Mobil itu bahkan diberikan kelengkapan yang sangat mewah dan canggih.

Pengemudi juga tetap dibuat nyaman dengan penggunaan material kulit kualitas premium serta fitur-fitur fungsional yang praktis seperti Apple CarPlay, koneksi Bluetooth hingga jok mobil dengan teknologi pijat dan pemanas.

2. Suzuki Spacia Custom
Ini Mobil yang Ramai-ramai Tiru Wajah Tampan Toyota Alphard
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)