Paket Aksesoris Resmi New Xpander, Tampang Keren Bebas Khawatir

Senin, 27 Desember 2021 - 22:00 WIB
loading...
Paket Aksesoris Resmi New Xpander, Tampang Keren Bebas Khawatir
Paket aksesoris resmi Mitsubishi Xpander bikin tampilan jadi lebih keren dan menawan. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Mitsubishi New Xpander jadi fenomena tersendiri di pengujung tahun ini. Pasalnya Low MPV andalan Mitsubishi itu hadir dengan tampilan peningkatan yang sangat menarik.

Hanya saja bisa jadi masih banyak konsumen yang melihat tampilan Mitsubishi New Xpander masih kurang garang. Banyak dari mereka tentu berupaya melakukan peningkatan dengan cara modifikasi dengan menambahkan part after market.

Padahal ketimbang repot, PT Mitsubish Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) justru telah menyiapkan paket aksesoris resmi yang bisa meningkatkan tampilan Mitsubishi New Xpander.

Semua aksesoris resmi pilihan bagi New Xpander ini telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. "Mitsubishi Motors Genuine accessories untuk New Xpander telah dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna, dan diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan mematuhi regulasi yang ada dan tidak menggugurkan garansi kendaraan,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI.



Paket Aksesoris Resmi New Xpander, Tampang Keren Bebas Khawatir


Secara total ada 14 buah aksesoris yang disediakan oleh MMKSI untuk New Xpander. Baik untuk eksterior dan juga interior yang bisa dibeli secara terpisah atau juga dalam satu paket. Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, Dashcam.

Mulai dari Front Air Dam yaitu bodi kit di bawah bumper depan seharga Rp3,67 juta, Side Air Dam atau side skirt samping dijual dengan harga Rp3,67 juta, dan Rear Air Dam untuk bumper belakang dengan harga Rp 3,48 juta. Ada juga Tailgate Spoiler untuk di bagian atas belakang yang dibanderol di harga Rp 1,29 juta.

Di bagian samping, tersedia Side Visor atau biasa dikenal dengan sebutan talang air, yang dijual dengan harga Rp620.000. Kemudian ada juga Side Body Moulding untuk mencegah benturan pintu saat parkir di harga Rp580.000, hingga Fuel Lid Garnish atau tutup tangki bensin yang dijual Rp226.000.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)