Paket SMART Bikin Harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross Kompetitif

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:03 WIB
loading...
Paket SMART Bikin Harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross Kompetitif
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap memberikan paket SMART buat Mitsubishi New Xpander dan Mitsubishi New Xpander Cross. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross saat ini merupakan mobil Low MPV dan Low SUV yang paling mahal dibanding merek lainnya. Saat ini saja harga Mitsubishi New Xpander terentang dari Rp249,93 juta untuk varian terendah GLS MT dan Rp299,7 juta varian tertinggi Ultimate.

Begitu juga dengan Mitsubishi New Xpander Cross yang memiliki komposisi harga varian termurah di Rp294,67 juta untuk varian MT dan Rp320,27 juta untuk varian tertinggi Premium Package CVT. Perlu dicatat harga di atas merupakan harga sebelum potongan insentif PPnBM 0 persen. Saat ini insentif PPnBM diperkirakan akan berakhir pada akhir Desember 2021.

Harga kedua mobil itu di atas jika dibandingkan dengan kompetitor terdekat yakni Toyota Avanza-Veloz dan Toyota Rush memang akan sangat bersaing. Pasalnya Toyota Avanza-Veloz memiliki banderol harga dimulai dari Rp206,2 juta untuk Toyota Avanza E Type dan Rp228,5 juta untuk Toyota Avanza G Type.

Untuk Toyota Veloz harga dimulai dari Rp251,2 juta untuk varian T, Rp272,1 juta untuk varian Q CVT dan yang termaha Rp291,5 juta untuk Q CVT TSS Type.

Sementara harga Toyota Rush justru sangat jauh jika dibandingkan dengan Mitsubishi New Xpander Cross. Toyota Rush yang hanya memiliki dua varian memiiki harga Rp245,5 juta untuk varian G Type dan Rp257,5 juta untuk varian tertinggi GR Type.

Baca juga : Penjualan Mobil Transformers Bikin Chevrolet Gigit Jari

Paket SMART Bikin Harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross Kompetitif


Tetsuro Uchida, Director sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakui saat ini harga kedua mobil baru mereka memang lebih tinggi. Dia mengatakan hak itu terjadi karena mobil yang mereka buat merupakan produk terbaik buat kosnumen.

"Ini produk yang sangat matang sehingga konsumen dapat kendaraan yang memenuhi harapan mereka. Xpander baru dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya," ujar Tetsuro Tsuchida.

Meski demikian bukan berarti MMKSI tidak tanpa jawaban atau solusi. Menurut Tetsuro Tsuchida dibalik harga yang lebih tinggi mereka juga memberikan Total Cost Ownership (TCO) atau biaya kepemilikan totakl kendaraan yang lebih baik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2300 seconds (10.101#12.26)