Goda Sheikh Dubai, Mansory Modifikasi 3 SUV Supermewah dan Superkencang

Rabu, 29 Desember 2021 - 12:00 WIB
loading...
Goda Sheikh Dubai, Mansory Modifikasi 3 SUV Supermewah dan Superkencang
Tiga mobil SUV garapan Mansory merupakan sebagian mobil yang disiapkan untuk meramaikan pasar otomotif Dubai. Foto/Carscoops.
A A A
DUBAI - Rumah modifikasi terkenal Jerman, Mansory membuat tiga mobil SUV supermewah dan superkencang yang dibuat khusus untuk menggoda para sheikh Dubai . Ketiga mobil itu adalah Rolls-Royce Cullinan, Lamborghini Urus dan Mercedes-AMG G-Class.

Ketiga mobil itu sekaligus jadi tanda beroperasinya rumah modifikasi Mansory pertama di kawasan Uni Emirat Arab (UEA). Ketiga SUV itu juga bergabung dengan mobil-mobil modifikasi khas Mansory lainnya.

Mobil-mobil SUV edisi terbatas Uni Emirat Arab itu terlihat tampil istimewa dengan kombinasi dua warna yakni ungu dan abu-abu. Ketiganya juga memiliki postur yang istimewa bekat body kit buatan Mansory.



Goda Sheikh Dubai, Mansory Modifikasi 3 SUV Supermewah dan Superkencang


Untuk Lamborghini Urus, Mansory memasang paket body kit Venatus Evo S. Dua lainnya dipasang body kit lain seperti body kit Gronos untuk Mercedes-AMG G-Class, dan body kit Billionaire untuk Rolls-Royce Cullinan .

Selain menambahkan drama visual dengan livery baru, aero agresif, dan velg forged 24 inci yang besar, edisi khusus hadir dengan lencana berbeda yang menunjukkan garis besar peta Uni Emirat Arab. Simbol yang sama dapat ditemukan di dalam kabin, yang telah dirombak dengan jok dipesan lebih dahulu, berbagai jenis tekstur, pelapis atap berbintang, dan banyak aksen serat karbon.



Goda Sheikh Dubai, Mansory Modifikasi 3 SUV Supermewah dan Superkencang


Para sheikh Dubai yang tertarik memiliki ketiga mobil itu juga akan dimanjakan dengan pilihan mesin yang tersedia. Mereka bisa memilih opsi mesin bawaan asli ketiga mobil itu atau memilih mesin yang sudah dituning ulang oleh Mansory.

Menurut Mansory, Lamborghini Urus bisa menghasilkan tenaga maksimal 880 dayta kuda dan torsi maksimal 1.100 Nm. Begitu juga dengan Rolls-Royce Cullinan yang tenaganya bisa didongkrak hingga 610 daya kuda dan torsi maksimal 950 Nm, sedangkan Mercedes-AMG G-Class bisa naik hingga 850 daya kuda dan 1.000 Nm.

Sayangnya Mansory tidak merinci jumlah unit yang akan dipasarkan di Uni Emirat Arab. Mereka juga tidak mengumumkan harga resmi ketiga mobil SUV yang sudah full modif itu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)