Buat Kaum Low Budget, Ini MPV Premium Seken Harga Rp300 Jutaan

Senin, 10 Januari 2022 - 15:03 WIB
loading...
Buat Kaum Low Budget, Ini MPV Premium Seken Harga Rp300 Jutaan
Mobil MPV premium seken Alphard masih menjadi incaran karena harganya yang kompetitif. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Sejumlah produsen otomotif menawarkan low MPV terbaru dengan kecanggihan teknologi diharga kisaran Rp300 jutaan. Namun sebelum menjatuhkan pilihan membeli low MPV baru, sebaiknya simak dahulu deretan MPV mewah ini yang walaupun bekas namun tetap berkelas.

Di tahun 2022, sejumlah produsen otomotif sudah mengeluarkan deretan mobilnya dengan fitur-fitur yang canggih. Namun di balik kecanggihan mobil MPV kelas menengah bawah ini, banderolnya cukup fantastis, yakni menyentuh Rp300 jutaan.



Melihat harganya yang cukup lumayan, kini banyak konsumen mulai melirik mobil bekas yang harganya sekarang sudah terjangkau. Bahkan dengan budget Rp300 jutaan, Anda sudah bisa meminang mobil bekas MPV Premium loh, tidak percaya?



Berikut deretan mobil bekas MPV premium dengan harga Rp300 jutaan:

1. Nissan Elgrand tahun 2008-2013

Pabrikan asal Jepang, Nissan menyuguhkan line up varian MPV mewahnya kepada masyarakat Indonesia yaitu Nissan Elgrand. Mobil ini terbukti memiliki model yang elegant serta dapet mengangkut 7 penumpang dengan sangat nyaman.

Kendaraan ini menyajikan ruang kabin yang besar dan lega serta pemilik mobil dimanjakan oleh fitur-fitur premium. Diantaranya seperti sunroof dan moonroof, captain seat, jok kulit elektrik, trim serba soft touch.

Tidak hanya itu mobil ini dilengkapi beberapa pendukung keselamatan yang lengkap, seperti SRS Airbag, ABS, EBD, BA, infotaiment system, audio premium, Traction Control System (TCS), 360 camera parkir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3307 seconds (0.1#10.140)