Buat Kaum Low Budget, Ini MPV Premium Seken Harga Rp300 Jutaan

Senin, 10 Januari 2022 - 15:03 WIB
loading...
Buat Kaum Low Budget, Ini MPV Premium Seken Harga Rp300 Jutaan
Mobil MPV premium seken Alphard masih menjadi incaran karena harganya yang kompetitif. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Sejumlah produsen otomotif menawarkan low MPV terbaru dengan kecanggihan teknologi diharga kisaran Rp300 jutaan. Namun sebelum menjatuhkan pilihan membeli low MPV baru, sebaiknya simak dahulu deretan MPV mewah ini yang walaupun bekas namun tetap berkelas.

Di tahun 2022, sejumlah produsen otomotif sudah mengeluarkan deretan mobilnya dengan fitur-fitur yang canggih. Namun di balik kecanggihan mobil MPV kelas menengah bawah ini, banderolnya cukup fantastis, yakni menyentuh Rp300 jutaan.



Melihat harganya yang cukup lumayan, kini banyak konsumen mulai melirik mobil bekas yang harganya sekarang sudah terjangkau. Bahkan dengan budget Rp300 jutaan, Anda sudah bisa meminang mobil bekas MPV Premium loh, tidak percaya?



Berikut deretan mobil bekas MPV premium dengan harga Rp300 jutaan:

1. Nissan Elgrand tahun 2008-2013

Pabrikan asal Jepang, Nissan menyuguhkan line up varian MPV mewahnya kepada masyarakat Indonesia yaitu Nissan Elgrand. Mobil ini terbukti memiliki model yang elegant serta dapet mengangkut 7 penumpang dengan sangat nyaman.

Kendaraan ini menyajikan ruang kabin yang besar dan lega serta pemilik mobil dimanjakan oleh fitur-fitur premium. Diantaranya seperti sunroof dan moonroof, captain seat, jok kulit elektrik, trim serba soft touch.

Tidak hanya itu mobil ini dilengkapi beberapa pendukung keselamatan yang lengkap, seperti SRS Airbag, ABS, EBD, BA, infotaiment system, audio premium, Traction Control System (TCS), 360 camera parkir.

Mengenai mesin, Nissan Elgrand didukung dapur pacu berkode VQ35DE berkapasitas 2.488cc 4 silinder. Spesifikasi mesin tersebut meluapkan tenaga sebesar 170PS dan torsi mencapai 245nm. Menariknya MPV mewah pertama ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp175 juta-Rp275 jutaan.

2. Toyota Alphard

MPV premium satu ini masuk dalam jejeran MPV bekas premium yang dipilih oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia. Sebab unit satu ini menyuguhkan eksterior dan interior yang mewah dengan budget yang terjangkau.

Terlihat dalam dalam kabin disertakan jok captain seat dengan balutan kulit mewah, kabin lega, sandaran kaki elektrik, sunroof dan moonroof, jok elektrik, cruise control, entertaiment aktual serta audio premium.



Toyota Alphard dibekali dengan 2 mesin, diantaranya dual vvti 4 silinder berkapasitas 2.500cc serta V6 dual vvti berkapasitas 3.500cc. kedua mesin ini di salurkan melalui transmisi otomatis CVT yang nyaman. Mengenai soal harga MPV mewah deretan kedua ini ditaksir mulai dari Rp157 juta-Rp325 jutaan.

3. Toyota Vellfire tahun 2008- 2012

Mobil bekas MPV mewah ketiga yang dapat Anda pinang yakni Toyota Vellfire. Perlu diketahui unit satu ini merupakan jejeran line up MPV tertinggi yang ditawarkan oleh Toyota.

Memang sekilas mirip dengan Toyota Alpahard namun Vellfire menawarkan kenyamanan lebih mewah. Desain eksteriornya menampilkan grill depan yang terlihat lebih keren dan elegant.

Namun yang menjadi incaran banyak masyarakat yakni mengenai good quality interiornya. Sebab keseluruhan kabin nya dilengkapi dengan peredaman extra serta trim serba kulit dan soft touch. Sentuhan kecil ini membuat Vellfire digandrungi oleh pengusaha papan atas serta artis ternama.

Untuk segi mesin mobil ini memiliki mesin yang sama dengan kembarannya Toyota Alphard. Harga yang ditawarkan sangat menarik, Anda dapar membelinya dengan harga mulai Rp259 juta-Rp310 jutaan

4. Honda Odyssey tahun 2005-2012

Mobil berlogo H memang terkenal menyajikan model mobil yang sport dan elegant. Salah satunya pada unit keempat yakni Honda Odyssey.

Sama dengan kebanyakan MPV lainnya, mobil ini memiliki konfigurask 7 penumpang yang nyaman dan lega. Mesti dimensinya tidak sebesar pesaingnya namun tetap saja MPV premium ini terlampau berhasil memikat hati masyarakat Indonesia.



Honda Odyssey menawarkan mesin 2.4 liter dengan teknologi i-VTEC yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Mengenai soal harga mobkas, MPV premium dibandrol dengan harga mulai Rp150 juta-Rp255 jutaan.

5. VW Caraville tahun 2001-2012

Mobil rakitan Jerman Volkswagen juga turut meramaikan pasa MPV premium dengan menghadirkan unit Caraville di tanah air. Tak kalah dengan para pesaingnya mobil ini juga menyuguhkan kabin yang mewah, lega dan elegant.

Terbukti unit satu ini sering dijadikan sebagai mobil kepresidenan, para menteri hingga kedubes. Jika Anda mengira mobil ini memiliki harga yang mahal maka jawabanya adalah salah.

Sebab dipasaran mobil bekas , unit tersebut di bandrol dengan harga mulai Rp90 juta-Rp323 jutaan saja

Berbicara soal dapur pacu, MPV mewah Caraville dipasangkan mesin berkapasitas 1.968 cc yang dalat memuntahkan tenaga sebesar 180dk.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3056 seconds (0.1#10.140)