Yuk, Bedah Bus Sultan Milik Juragan99 yang Superfantastis

Selasa, 11 Januari 2022 - 10:39 WIB
loading...
Yuk, Bedah Bus Sultan Milik Juragan99 yang Superfantastis
Bus Sultan Juragan99 dibuat oleh karoseri Adi Putro dan coachbuilder asal Bogor, Baze. Foto/Screen Capture Instagram Baze.
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana atau Juragan99 memiliki armada bus baru yang dinamakan Bus Sultan untuk bisnis transportasi yang dia miliki, Juragan99 Trans. Bus itu dinamakan Bus Sultan karena memang memiliki kelengkapan yang sangat mewah.

Bahkan bisa dibilang supermewah karena belum ada bus lain yang setara kemewahannya. Bus itu sendiri menggunakan sasis modular Mercedes-Benz OH 1626 NG.

Untuk body keseluruhan, bus tersebut dibuat oleh perusahaan karoseri asal Malang, Adi Putro. Di tangan Adi Putro sasis buatan Jerman itu dibuat tampil dengan gaya Jetbus 3+ Single Glass. Penyematan single glass di bagian depan dilakukan untuk memberikan pandangan yang lebih lapang, lega dan nyaman. Tidak hanya buat penumpang tapi juga sopir bus dan asistennya.

Yang paling istimewa justru adalah interior Bus Sultan . Untuk menyulap bagian dalam bus itu, Juragan99 bekerja sama dengan coachbuilder asal Bogor, Baze.



Baru-baru ini Baze melalui akun Instagram mereka merilis interior keseluruhan Bus Sultan itu, nah seperti apa dalamnya, yuk cermati:

1. Ruangan Depan Bus Sultan

Yuk, Bedah Bus Sultan Milik Juragan99 yang Superfantastis


Ruangan bagian depan berisi kursi-kursi penumpang dengan berbagai fitur. Total hanya ada enam bangku bus yang disiapkan di ruangan depan. Konfigurasi bangku bus dibuat 2-1 di masing-masing baris agar memberikan ruangan yang lenih nyaman.

Bangku bus juga dibuat eksklusif dengan material premium.Desain captain seat yang bisa direbahkan dan penyangga kaki yang bisa diangkat tinggi membuat penumpang akan terasa nyaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)