Yamaha NMax Listrik Ketangkap Basah Ngebut di Jalan

Selasa, 11 Januari 2022 - 22:03 WIB
loading...
Yamaha NMax Listrik Ketangkap Basah Ngebut di Jalan
Yamaha NMax Listrik E01 terlihat diuji di jalan raya. FOTO/ Rideapart
A A A
TOKYO - Yamaha r esmi memperkenalkan dua model konsep skuter listrik bernama E01 dan E05 di Tokyo Auto Salon 2022, dan sekarang skuter E01 yang sangat mrip dengan Yamaha NMax terlihat sedang diuji untuk digunakan di jalan-jalan Jepang.

Seperti dilansir dari Rideapart, meski dalam pengujian itu sarat dengan stiker kamuflase, Anda bisa melihat desain sebenarnya dari Yamaha E01 yang terlihat mirip skutik NMAX, kehadiran kaca depan, serta elemen pencahayaan utama yang diambil dari model YZF-R1.
Yamaha NMax Listrik Ketangkap Basah Ngebut di Jalan



Model prototipe E01 juga dilengkapi layar LCD monokrom yang menampilkan status seperti kapasitas baterai, kecepatan, tampilan waktu, serta beberapa simbol seperti lampu posisi, simbol ABS, dan sinyal seluler - memberi kesan skuter ini dapat mendukung koneksi ke smart perangkat.

Selain itu, ia juga dilengkapi dengan pelek 13 inci, rem ABS dua saluran, dan sistem kunci pintar. Spesifikasi lengkapnya masih dirahasiakan oleh Yamaha.
Yamaha NMax Listrik Ketangkap Basah Ngebut di Jalan

Namun ada beberapa laporan yang menyebutkan skutik ini dapat menempuh jarak 64 hingga 80 km untuk sekali pengisian daya, dan kemungkinan besar akan hadir dengan teknologi penggantian baterai di masa depan seperti yang dikembangkan oleh Yamaha .
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)