Kabar Baik Buat Pemilik Mobil Diesel Mewah, Shell Jual V-Power Diesel Euro 5

Senin, 17 Januari 2022 - 23:00 WIB
loading...
Kabar Baik Buat Pemilik Mobil Diesel Mewah, Shell Jual V-Power Diesel Euro 5
Shell V-Power Diesel Euro 5 semakin melengkapi pilihan bahan bakar yang ditawarkan Shell Indonesia. Foto/DOK. Shell Indonesia.
A A A
JAKARTA - Kabar baik buat pemilik mobil diesel mewah dan premium, saat ini Shell Indonesia telah menyediakan bahan bakar baru Shell V-Power Diesel Euro 5 . Shell V-Power Diesel terbaru memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang merupakan salah satu standar emisi Euro 5.

Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia , Dian Andyasuri, mengatakan hadirnya Shell V-Power Diesel Euro 5 merupakan mendukung agenda Pemerintah Indonesia dalam penggunaan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan. "Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan juga produk dengan emisi karbon yang lebih rendah. Hal ini kami wujudkan salah satunya melalui penawaran produk Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi standar emisi Euro 5," jelasnya.

Selain memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang lebih ramah lingkungan, bahan bakar Shell V-Power Diesel juga mengandung Teknologi Dynaflex yang merupakan teknologi unggulan Shell. Teknologi Dynaflex memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.



Kabar Baik Buat Pemilik Mobil Diesel Mewah, Shell Jual V-Power Diesel Euro 5


Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia mengatakan Shell V-Power Diesel Euro 5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang. termasuk juga langkah adaptif terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. "Shell V-Power Diesel dengan Teknologi Dynaflex memiliki molekul pembersih yang menjaga injektor tetap bersih, mencegah munculnya deposit di dalam mesin dan membantu menjaga performa mesin kendaraan," terangnya.

Shell V-Power Diesel dengan kadar sulfur ultra-rendah 10 ppm cocok untuk semua mesin diesel modern, misalnya kendaraan all-new Palisade yang didukung oleh mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dan New Santa Fe dengan mesin 2.2L CRDi turbodiesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT) dari pabrikan Hyundai yang menawarkan performa mesin yang luar biasa, efisien, dan ramah lingkungan.



Selain itu, Shell V-Power Diesel dengan angka setana 51 juga dapat digunakan untuk kendaraan New Pajero Sport dari pabrikan Mitsubishi Motors sesuai dengan rekomendasi panduan Owners Manual. New Pajero Sport sendiri dilengkapi dengan mesin diesel Variable Geometry Turbo (VGT) yang menyuguhkan kenyamanan, performa optimal dan efisiensi bahan bakar.

Saat ini, Shell V-Power Diesel telah tersedia di SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. “Kami berharap produk Shell V-Power Diesel baru yang kami hadirkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar yang berkualitas untuk mesin diesel modern, dan di saat yang sama, membantu mengurangi jejak karbon yang dihasilkan,” pungkas Gita.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2944 seconds (0.1#10.140)