Mobil Pintu Geser Harga di Bawah Rp250 Juta, Yuk Serbu

Senin, 17 Januari 2022 - 19:00 WIB
loading...
Mobil Pintu Geser Harga di Bawah Rp250 Juta, Yuk Serbu
Mobil pintu geser disukai karena menawarkan fungsionalitas dan kemewahan. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mobil pintu geser sangat digemari masyarakat karena sangat fungsional. Mobil pintu geser memberikan akses masuk ke dalam mobil yang lebih lapang ketimbang mobil konvensional.

Begitu juga saat berada di ruang parkir. Mobil pintu geser jauh lebih nyaman karena memang tidak makan tempat ketika dibuka.

Hanya saja mobil pintu geser juga identik dengan harga yang sangat mahal. Maklum teknologi pintu geser pada mobil memang lebih rumit dibandingkan mobil pintu konvensional. Begitu juga dengan perawatannya yang perlu diperhatikan dengan baik.

Tidak heran jika mobil pintu geser selalu memiliki harga yang sangat mahal. Sebut saja Toyota Sienta yang harganya mulai Rp310 juta hingga Rp331,6 juta.Harga mobil pintu geser makin fantastis jika segmennya ditingkatkan lagi yakni mobil MPV berukuran besar yang tampilannya mewah.



Sebut saja Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Nissan Serena, KIA Grand Sedona, Hyundai Staria, hingga Mercedes-Benz V-Class. Mobil-mobil pintu geser yang disebutkan tadi harganya sudah cukup mahal yakni berkisar Rp465,15 juta (Nissan Serena) hingga miliaran rupiah.

Namun jangan salah sangka masih banyak mobil pintu geser yang harganya bisa di bawah Rp250 juta. Tentu saja kondisinya tidak akan baru tapi bekas . Namun Anda tidak akan kecewa jika mau mencobanya.

Nah, berikut ini adalah beberapa mobil pintu geser dengan harga di bawah Rp250 juta yang SINDONEWScom rangkum di beberapa situs listing, yuk cermati:

1. Mazda8 - Rp215 juta.
Mobil Pintu Geser Harga di Bawah Rp250 Juta, Yuk Serbu


Mobil pintu geser yang perlu diperhatikan adalah Mazda8. Mobil Mazda8 keluaran tahun 2015 di situs OLX dijual di harga Rp215 juta. Mobil ini menjanjikan kenyamanan yang tinggi karena memiliki dimensi yang ideal yakni panjang 4.860 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.685 mm. Mesin 4 silinder berkapasitas 2,260 cc itu bisa menggelontorkan tenaga 163 PS dan torsi maksimal 203 Nm.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)