Mazda Siap Meluncurkan Model Pickup Terbaru

Kamis, 11 Juni 2020 - 10:40 WIB
loading...
Mazda Siap Meluncurkan Model Pickup Terbaru
Gambar sileut PICKUP MAZDA Terbaru. FOTO/IST
A A A
TOKYO - Setelah hampir satu dekade, pickup Mazda BT-50 akhirnya mendapatkan penggantinya segera setelah Mazda meluncurkan model generasi baru dan mengumumkan akan diluncurkan pada 17 Juni.

Seperti dilansir dari VISORDOWN, sejauh ini belum ada perincian yang diumumkan, tetapi yang tidak dapat dikatakan adalah bahwa model yang ada menggunakan Ford Ranger sebagai pangkalan, versi generasi berikutnya yang diproduksi bekerja sama dengan Isuzu seperti yang diumumkan pada 2016. BACA JUGA - Hadapi Gelombang Kedua COVID-19, WHO Ingatkan Semua Negara Tidak Longgarkan Aturan

Dengan demikian, diharapkan generasi baru BT-50 ini akan memiliki banyak kesamaan dengan generasi terbaru Isuzu D-Max yang keluar untuk pertama kalinya pada Oktober tahun lalu.

Di antara para pesaingnya, itu akan didasarkan pada platform ladder frame yang sama, serta mesin turbodiesel RZ4E-TC 1.9 liter opsional pada 150 PS / 350 Nm serta 4JJ3-TCX 3.0-liter 190 PS / 450 Nm.

Seperti sebelumnya, BT-50 juga cenderung menampilkan gaya Mazda sendiri, dan tidak hanya mengubah logo. Bak truk pickup Mazda ini dapat menawarkan D-Max yang sama dengan Single Cab dua pintu, Extended Cab empat pintu, dan Double Cab empat pintu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)