Ini Motor Murah Paling Berharga Buat Hidup Ariel NOAH

Sabtu, 29 Januari 2022 - 13:49 WIB
loading...
Ini Motor Murah Paling Berharga Buat Hidup Ariel NOAH
Suzuki Shogun 110 R 2001 milik Ariel Noah saat ini banyak dijual dalam kondisi bekas di harga mulai Rp2,5 juta. Foto/Screen Capture YouTube Ariel Noah.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ariel NOAH ternyata punya satu motor yang paling berharga buat hidupnya. Uniknya motor itu ternyata sangat murah jika dibandingkan motor miliknya yang lain.

Motor itu ternyata adalah motor bebek Suzuki Shogun R 110 tahun produksi 2001. Saat ini di pasar motor bekas, harga motor Suzuki Shogun R 110 ada di kisaran Rp2,5 juta hingga Rp2,7 juta.

Tentu harga itu sangat jauh jika dibanding dengan koleksi motor yang dimiliki oleh Ariel NOAH saat ini seperti BMW R Nine T, BMW R18 dan BMW G 310 GS. Saat ini BMW R Nine T dijual di harga Rp644 juta, BMW G 310 GS di angka Rp134 juta dan banderol BMW R18 First Edition yang mencapai Rp969 juta.



Ini Motor Murah Paling Berharga Buat Hidup Ariel NOAH


Namun jangan salah sangka, Suzuki Shogun R 110 itu justru jadi yang paling istimewa. Pasalnya motor bebek buatan Suzuki itu merupakan saksi perjalanan sekolah dan karir dari Ariel NOAH.

"Sejak SMA gue sudah pakai motor itu. Tapi memang bukan motor pertama. Pas kuliah gue juga masih pakai motor itu. Latihan band sama Peterpan waktu awal-awal juga pakai motor itu," kenang Ariel Noah melalui akun YouTube miliknya, Ariel NOAH.

Pria kelahiran 16 September 1981 itu mengatakan motor itu memang memiliki banyak kenangan. Dan salah satu kenangan yang paling tidak bisa dilupakan dan membuatnya tidak akan pernah menjual motor itu adalah kenangan almarhum ayahnya, Nazmul Irphan.



"Terakhir Almarhum bokap bilang, yang ini ( motor Shogun ) jangan dijual ya. Ini kenang-kenangan biar kamu inget bahwa Papa pernah beliin motor buat kamu sekolah," terang Ariel.

Dari situ Ariel NOAH selalu berusaha menjaga motor itu dengan baik. Termasuk ketika dia jadi pusat pembicaraan karena berupaya merestorasi motor bebek itu tiga tahun lalu agar bisa kembali digunakan.

"Gue bisa jaga apa yang diamanatin almarhum bokap. Itu yang bikin gue seneng," ujar Ariel NOAH waktu itu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)