Menggeliat di Awal Tahun, Hyundai Langsung Resmikan 5 Showroom Baru

Senin, 31 Januari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Menggeliat di Awal Tahun, Hyundai Langsung Resmikan 5 Showroom Baru
PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus menambah jaringan layanan mereka di berbagai wilayah di Jabodetabek dan wilayah Indonesial lainnya. Foto/DOK.HMID
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pekan lalu meresmikan lima (5) showroom untuk meningkatkan akses produk dan layanan Hyundai. Bersama mitra strategisnya, HMID secara resmi mengumumkan Hyundai City Store Supermall Karawaci, Hyundai City Store AEON Mall Sentul City, Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City, Hyundai Mampang, dan Hyundai Pondok Gede.

Dalam keterangan resmi, Hyundai mengatakan hadirnya showroom baru Hyundai ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya di wilayah Jabodetabek.




SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengaku senang dan mengapresiasi komitmen dari mitra Hyundai untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan. Kehadiran lima showroom baru itu diyakini akan terus memberikan pengalaman terbaik, untuk produk maupun layanan, bagi pelanggan Hyundai.

“Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari showroom tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai yang ada di dealer maupun Hyundai City Store,” ujar SungJong Ha.



Selanjutnya, untuk memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lengkap, showroom Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online milik Hyundai, 'Click-to-Buy'. Platform ini dirancang untuk pengalaman ritel online end-to-end (menyeluruh) untuk produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung dan lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, melalui dealer-dealer resmi Hyundai dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra kami yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan pada brand Hyundai”, ungkap SungJong Ha.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3121 seconds (0.1#10.140)