Keren, Kick Off Branding Nanolite Gunakan Lamborghini Huracan

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:59 WIB
loading...
Keren, Kick Off Branding Nanolite Gunakan Lamborghini Huracan
PT Berdikari Inti Gemilang menggunakan Lamborghini Huracan untuk branding lampu LED Nanolite. Foto/DOK. Berdikari Inti Gemilang.
A A A
JAKARTA - PT Berdikari Inti Gemilang, produsen lampu LED Nanolite membuat gebrakan dengan melakukan kick off branding 2022 dengan cara yang unik. Tidak tanggung-tanggung mereka mengerahkan 200 influencer untuk mempromosikan lampu LED Nanolite.

Yang istimewa untuk branding produk mereka juga menggunakan sportcar buatan Italia, Lamborghini Huracan. Menariknya lagi mobil sport yang diproduksi di Sant Agata, Bologna, Italia itu juga sudah dilengkapi dengan sayap belakang dinamis. Alhasil tampilan mobil sport itu jadi makin keren.



Keren, Kick Off Branding Nanolite Gunakan Lamborghini Huracan


Diketahui Lamborghini Huracan merupakan produk entry level dari Lamborghini. Mobil sport itu merupakan suksesor Lamborghini Gallaerdo. Tidak heran jika Lamborghini Huracan menggunakan mesin yang sama dengan Gallardo, yang telah diatur untuk menghasilkan tenaga 610 PS.

“Tujuan diadakan Kick off branding ini adalah untuk memberikan rasa percaya diri dari masing- masing distributor dalam memasarkan produk Nanolite di seluruh Indonesia dan mendapatkan Exposure maksimal dari sisi Digital” ujar Ninov Akbar, Country Manager Nanolite Lighting.



Sementara Sofyan Salim BOD PT Berdikari Inti Gemilang mengatakan kick off branding Nanolite merupakan langkah awal mereka untuk potensi pasar yang menjanjikan. “Melihat potensi yang besar untuk pangsa pasar lampu premium Nanolite untuk tahun ke 2 dan seterusnya akan meningkatkan penjual 2 sampai 3 kali lipat dari sekarang,” ujarnya.

Dalam keterangan resminya PT Berdikari Inti Gemilang menyebutkan kegiatan itu diharapkan memperluas perkembangan lampu LED Nanolite di seluruh Indonesia dan semakin dikenal masyarakat. Kick Off Branding ini di akhiri dengan rapat tertutup semua Sales Area Manager dan strategy marketing 2022. '
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)