Hyundai Gowa Resmikan Dealer di Jakarta dan Bekasi

Rabu, 02 Februari 2022 - 13:39 WIB
loading...
Hyundai Gowa Resmikan Dealer di Jakarta dan Bekasi
T Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), meresmiskan dealer terbaru di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keseriusan Hyundai membangun pasar di Indonesia diwujudkan memperbanyak layanan aftersales. Ini yang dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku Agen Pemegang Merek di Indonesia. Keseriusan itu dibuktikan PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), meresmiskan dealer terbaru di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022).

Gowa sebagai Dealer resmi Indonesia, Ini menjadi diler flagship Hyundai di Jakarta dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts).


Hyundai Pramuka menjadi cabang ke-6 Hyundai Gowa yang beroperasi pada Februari ini, yang akan dilanjutkan dengan diler-diler lain di kota besar di Tanah Air. Hyundai Pramuka memiliki fasilitas 12 stall dan ruang pamer yang mampu menampung 5-6 mobil.
Hyundai Gowa Resmikan Dealer di Jakarta dan Bekasi

Peresmian Hyundai Gowa Pramuka ini bersamaa dengan diler Hyundai Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Peresmian kedua diler Hyundai Gowa ini dihadiri oleh Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur,Sales Director HMIDErwin Djajadiputra, Presiden Komisaris Hyundai Gowa Christpher Janssen, danChief Operation Officer Hyundai GowaSigit Wahyu Anggoro.

Damoza, CEO Hyundai Gowa, menjelaskan ekspansi diler Hyundai Gowa ini didorong tingginya antusias masyarakat terhadap model kendaraan Hyundai asal Korea Selatan di pasar otomotif nasional. Ini jadi salah satu alasan manajemen Hyundai Gowa memperluasan jaringan dan menghadirkan layanan 3S di Jakarta Pusat.

Hyundai Gowa berkomitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan. Apalagi dengan dihadirkan layanan bengkel resmi dan suku cadang Hyundai di Jakarta Pusat. Bengkel resmi Hyundai Gowa menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional dengan teknisi-teknisi terlatih dan bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi, ujar Damoza saat menghadiri peresmian Hyundai Pramuka, Rabu (2/2/2022).
Hyundai Gowa Resmikan Dealer di Jakarta dan Bekasi


Hyundai Gowa berkomitmen memperluas jaringan dilernya di Indonesia hingga menjadi 17 diler pada akhir tahun ini. Saat ini Hyundai Gowa mengoperasikan 12 diler per Februari 2022 yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Makassar (2 diler), Manado, Bandung, dan Tasikmalaya.

“Dengan line up Hyundai seperti mobil listrik Ioniq dan Kona, Palisade, Santa Fe, dan Staria yang memiliki fitur serta teknologi canggih, kami optimistis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Jakarta Pusat. Selain itu, model terbaru Creta juga hadir dan semakin mewarnai jalanan ibu kota yang tentunya dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih dan terbaru dari Hyundai yang dibuat di Indonesia untuk Indonesia, pelanggan Hyundai Gowa siap-siap dengan kejutannya," pungkas Damoza.

Pada saat bersamaan, Hyundai Gowa juga meresmikan dealer ke-7 di kawasan Rawa Lumbu, Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Hyundai Narogong ini juga merupakan diler 3S.

Bagi pelanggan Hyundai yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait unit atau melakukan test drive bisa berkunjung langsung ke dealer Hyundai Narogong.

Melalui kehadiran 2 dealer ini, pelanggan pasti akan merasa selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai. Seperti Staria, Kona Electric, Ioniq Electric; All New Palisade, New Santa Fe dan Hyundai Creta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)