Catatatan Positif Isuzu Indonesia Sepanjang 2021

Rabu, 02 Februari 2022 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Astra siap bekerja sama dengan pemerintah dan mendukung implementasi regulasi EURO 4 tersebut. Isuzu sudah memiliki bekal yang sangat baik yang telah dipersiapkan matang-matang untuk menyongsong standar Euro 4, yaitu:1.

DNA mesin Isuzu yang irit bahan bakar sehingga lebih hemat biaya operasional2. Pengalaman selama 10 tahun mesin common railpada Isuzu Giga, sejak tahun 20113. Mekanik Isuzu di dealer telah siap dan paham bagaimana menghandle mesin commonrail“Kami yakin bahwa Isuzu telah siap melayani customer dengan kendaraan Euro 4 di masa yang akan datang,” kata Ernando.

Demi mendukung semuanya, Isuzu Astra juga paham bahwa bagi customer layanan purna jual dan sales memiliki tingkat kepentingan yang sama. Oleh karenanya, sales dan aftersales Isuzu dipastikan keduanya bekerja sama dan bersinergi untuk dapat memerikan solusi yang komprehensif dan optimal kepada customer.

“Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan Isuzu , kami telah menyediakan layanan after sales service kami mulai dari BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) sebanyak 149 unit, BMI (Bengkel Mitra Isuzu) sebanyak 86, serta 2.403 partshop di 2021. Oleh karenanya kami komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas dari pelayanan after sales kami tersebut.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)