Bikin Takjub, Warga Tangerang Ternyata Getol Beli Mobil BMW Seken

Senin, 07 Februari 2022 - 13:30 WIB
loading...
Bikin Takjub, Warga Tangerang Ternyata Getol Beli Mobil BMW Seken
Permintaan warga Tangerang terhadap mobil bekas BMW berkualitas membuat BMW Astra Used Car meningkatkan kapasitas dan kualitas layanan. Foto/DOK. BMW Astra.
A A A
TANGERANG - Warga Tangerang , Banten ternyata getol membeli mobil BMW seken. Hal itu diantisipasi BMW Astra dengan membuka layanan penjualan mobil BMW bekas bersertifikat.

Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car dalam keterangan resmi mengatakan tingginya permintaann BMW seken di wilayah Tangerang sudah terlihat ketika mereka membuka BMW Astra Used Scar di Serpong pada 2019. Saat itu banyak warga Tangerang yang tertarik memiliki mobil-mobil buatan Jerman itu meski dalam kondisi bekas.

"Permintaan akan kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas di wilayah Tangerang cukup signifikan, ditunjukkan dengan kenaikan penjualan sebesar 17 % di tahun 2021. Hal ini membuktikan animo para pelanggan di wilayah Tangerang terhadap kehadiran BMW Astra Used Car sangat positif," ujarnya.

Baca juga : Rekomendasi Motor 250 CC di Indonesia, Cermati yang Paling Murah

Bikin Takjub, Warga Tangerang Ternyata Getol Beli Mobil BMW Seken


Dari situlah kemudian BMW Astra meningkatkan kapasitas BMW Astra Used Car di Serpong. Kini ruangan mobil jadi lebih besar dan fasilitas semakin lengkap. Di tempat itu pemburu mobil bekas BMW akan sama istimewanya dengan pembeli mobil-mobil baru BMW.

"Jadi pelanggan semakin mudah untuk mendapat pelayanan dan pengalaman terbaik dalam hal jual-beli kendaraan seken BMW dan MINI," terang Fredy Handjaja.

Baca juga : Baterai Rusak Kemasukan Air, Perbaikan Tesla Capai Harga 1 Toyota Veloz Baru

Berdiri di atas lahan seluas 4.163 m2, dengan luas bangunan 1.181 m2 yang terdiri dari dua lantai. Lokasi penjualan BMW sekend itu dilengkapi fasilitas indoor dan outdoor display yang menjadikannya showroom kendaraan seken BMW bersertifikat dengan kapasitas display terbesar di Indonesia.

"BMW Astra Used Car Serpong juga terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra. Dengan fasilitas layanan seperti ruang tunggu, delivery area, serta customer lounge berstandar tinggi khas BMW, pelanggan BMW Astra Used Car mendapat pengalaman jual beli kendaraan seken BMW dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, untuk memberikan layanan yang komprehensif Beli, Service, Jual di BMW Astra," tutup Fredy Handjaja.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1429 seconds (10.55#12.26)