Jaya Azhari Terpilih Jadi Ketua MBI DKI Jakarta Periode 2022-2025

Selasa, 08 Februari 2022 - 13:15 WIB
loading...
Jaya Azhari Terpilih Jadi Ketua MBI DKI Jakarta Periode 2022-2025
Motor Besar Indonesia Wilayah DKI Jakarta atau MBI DKI Jakarta melaksanakan Musyawarah Wilayah . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Motor Besar Indonesia Wilayah DKI Jakarta atau MBI DKI Jakarta melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) MBI DKI Jakarta pada tanggal 6 Februari 2022, di Gedung KONI, Jakarta Pusat.

Pada tanggal 15 Desember 2021 – 6 Januari 2022 merupakan masa penunjukan dan verifikasi bakal calon Ketua MBI DKI Jakarta, yang menghasilkan dua bakal calon yaitu Yongki Donir dan Jaya Azhari.

Dan akhirnya melalui proses pemilihan yang adil dan demokratis, akhirnya terpilih Jaya Azhari sebagai Ketua MBI DKI Jakarta.

BACA JUGA - Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika dengan Motor Gede, Erick Thohir Pegang Bendera

Ketua Dewan Pembina MBI, H. Bambang Soesatyo, melalui sambutan secara virtual mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Muswil MBI DKI Jakarta.

“Semoga dapat menghasilkan program kegiatan yang memberi dampak positif bagi kepada organisasi, dan juga ke masyarakat,” kata pria yang akrab disebut Bamsoet ini.

Sementara itu, AKBP Rusdy Pramana menyampaikan harapannya agar MBI DKI Jakarta dapat lebih berkontribusi positif bagi masyarakat luas dan menjadi duta tertib berlalu lintas di wilayah DKI Jakarta.

“Baik sebagai wadah penyaluran bakat, ajang silaturahmi serta menjadi role model bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas,” papar AKBP Rusdy.

Apalagi MBI adalah mitra Korlantas dan Duta Pariwisata, sehingga harus bisa memberikan contoh tertib berkendara dan saling menghargai sesama pengguna jalan raya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1433 seconds (10.177#12.26)