Mercedes-Benz Berikan Layanan Personalisasi Buat Para Diplomat di Indonesia

Kamis, 10 Februari 2022 - 13:22 WIB
loading...
Mercedes-Benz Berikan Layanan Personalisasi Buat Para Diplomat di Indonesia
Mercedes-Benz Indonesia siap menyediakan mobil setir kiri bagi para diplomat di Indonesia yang membutuhkan. Foto/DOK. Mercedes-Benz Indonesia
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz memberikan layanan personalisasi buat para diplomat dan organisasi internasional di Indonesia melalui program Diplomatic Sales . Tentu hal itu jadi kabar gembira buat para diplomat yang bekerja di tanah air.

Pasalnya umumnya para diplomat datang dari negara-negara yang kondisi mobilnya jauh berbeda dengan di Indonesia. Ambil contoh diplomat dari Amerika Serikat yang terbiasa menyetir di sebelah kiri. Tentu akan kaget jika mengendarai mobil yang palang kemudinya ada di sebelah kanan.

Begitu juga dengan pemasangan bendera di mobil. Terkadang pemasangan bendera di bagian depan mobil justru berpotensi menghalangi pandangan pengemudi jika tidak dilakukan dengan matang.



Mercedes-Benz Berikan Layanan Personalisasi Buat Para Diplomat di Indonesia


Nah, Diplomatic Sales dari Mercedes-Benz dibuat untuk mengatasi berbagai kesulitan itu. Mereka berkomitmen menyediakan mobil-mobil setir kiri guna memudahkan para diplomat mengendarai mobil. Mereka juga dapat memasang bendera di mobil dengan sangat terukur dan aman.

Layanan spesial Diplomatic Sales, tidak hanya ada pada ketersediaan mobil mewah setir kiri dan pemasangan bendera. Mercedes-Benz mengatakan para pemesan layanan Diplomatic Sales bisa melakukan tambahan personalisasi lainnya.

Termasuk tambahan fitur keamanan di mobil. Termasuk salah satunya keamanan dari senjata api dan sejenisnya. Choi Duk Jun President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan produksi mobil yang dipesan akan dilakukan di Indonesia. Semya persyaratan dan kebutuhan spesifik dari pelanggan sebisa mungkin diwujudkan.



Mercedes-Benz Berikan Layanan Personalisasi Buat Para Diplomat di Indonesia


“Mercedes-Benz secara tradisi telah menjadi pilihan utama untuk kendaraan para kepala negara dan diplomat. Kami senang bisa terus memberikan layanan terbaik untuk misi Diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia dengan menyediakan keunggulan, keamanan dan kenyamanan dalam produk dan layanan kami," ujar Choi Duk Jun.

Saat ini Mercedes-Benz hanya menyediakan tiga jenis mobil yang bisa digunakan untuk layanan Diplomatic Sales. Ketiganya adalah Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz E-Class dan Mercedes-Benz V-Class.

Untuk catatan yang bisa mendpaatkan mobil-mobil Diplomatic Sales ini adalah anggota diplomatik dan pos konsuler di Indonesia seperti Kedutaan, Konsulat, Perwakilan Tetap dan para Diplomat. Selain itu organisasi internasional juga bisa memanfaatkan layanan itu. Kesempatan juga diberikan kepada pemegang paspor khusus yakni mereka-mereka yang bekerja di kedutaan, konsulat umum dan konsul kehormatan dan ingin menggunakan mobil itu sebagai kendaraan pribadi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)