Biar Crazy Rich Tidak Bingung, Brompton Sederhanakan Lini Produk

Kamis, 10 Februari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Biar Crazy Rich Tidak Bingung, Brompton Sederhanakan Lini Produk
Sepeda lipat Brompton kini tersedia dalam dua varian agar tidak membingungkan konsumen dalam membeli Brompton idaman yang sesuai kebutuhan. Foto/DOK. Brompton
A A A
JAKARTA - Merek sepeda lipat Inggris kesukaan para crazy rich ,Brompton, menyederhanakan penamaan lini produk pada tahun 2022 dengan memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu C Line dan P Line di Indonesia. Dalam keterangan resmi, Brompton Bicycle Indonesia mengatakan nama lini produk terbaru itu merupakan bentuk penyederhanaan dari sebelumnya. Penyederhanaan dilakukan, untuk memudahkan konsumen untuk memilih jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Will Butler-Adams OBE sebagai CEO Brompton Bicycle Ltd. mengatakan penyederhanaan lini produk dilakukan agr memudahkan konsumen pemula dalam memilih sepeda yang tepat. Saat ini banyak konsumen pemula kesulitan mengingat dan menyesuaikan produk yang mereka butuhkan. Hal itu terjadi karena banyaknya kombinasi dan akronim yang ada di Brompton.

“Jadi, setelah melewati berbagai penelitian dan pertimbangan komprehensif, kami mendefinisikan ulang lini produk Brompton. Bagaimana penamaan lini produk ini bisa cocok dengan hidup Anda,” ujarnya.

Baca juga : Subaru Balik ke Indonesia Buat Obati Luka-luka Lama

Biar Crazy Rich Tidak Bingung, Brompton Sederhanakan Lini Produk


Dari penyederhanaan itu diketahui Brompton C Line merupakan sepeda lipat yang tampil dengan desain klasik. Sepeda lipat jenis itu dapat digunakan dari bersepeda santai di kota hingga perjalanan yang lebih jauh. C Line hadir dalam 3 tipe yaitu Urban, Utility, dan Explore yang menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penggunanya.

Semua sepeda Brompton C Line tersedia dengan tiga jenis stang; rendah, sedang, dan tinggi, serta tiga panjang tiang kursi yang berbeda. Blok pembawa bagasi dan pelindung lumpur dipasang sebagai standar. Brompton C Line tersedia mulai dari harga Rp29,5 juta hingga Rp33,5 juta tanpa rak.

Selain C Line, Brompton juga mengenalkan P Line Urban yang merupakan transformasi dari Brompton Superlight. Sepeda lipat itu menampilkan rangka belakang titanium baru dan komponen yang ringan. Brompton P Line Urban dirancang dengan cermat sehingga memiliki berat hanya 9,65kg, hampir 2 kg lebih ringan dari model Brompton C Line.

Baca juga : Lama Menghilang, Mobil Listrik Buatan Dalam Negeri Thailand Nongol di Jalanan

Biar Crazy Rich Tidak Bingung, Brompton Sederhanakan Lini Produk


Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia mengatakan Brompton Superlight menawarkan pengalaman pengguna yang lebih unggul daripada yang setara dengan semua baja. Kini, Brompton P Line Urban terbaru adalah lompatan maju dari Superlight.

“Lebih cepat untuk dikendarai, lebih ringan untuk dibawa, dan lebih mudah untuk bergerak di dalam kota. Pengurangan berat yang signifikan dan peningkatan kinerja telah dicapai melalui rangka belakang yang sepenuhnya didesain ulang dan komponen ringan, termasuk gearset 4-speed yang ringkas,” terangnya.

Saat ini Brompton P Line Urban tersedia dengan warna Storm Grey dan Midnight Black dengan harga Rp49 juta. P Line Urban akan hadir Maret 2022, namun untuk C Line sudah tersedia dari Januari 2022 di seluruh reseller resmi Brompton di seluruh Indonesia.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1945 seconds (10.177#12.26)