Dobrak Tradisi, Porsche Pasang Mesin Turbo di Sedan Klasik 911

Sabtu, 12 Februari 2022 - 07:03 WIB
loading...
Dobrak Tradisi, Porsche Pasang Mesin Turbo di Sedan Klasik 911
, Porsche 911 bertenaga Turbo. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Singer sedan model klasik Porsche 911 berpendingin udara yang sangat legendaris, namun kali ini keluar dari zona aman, perusahaan melanggar tradisi dengan memperkenalkan Porsche 911 Turbo Study, model pertama Singer yang disetel dengan induksi paksa turbo.

Proyek Turbo Study hadir dengan mesin twin-turbo 3.8 liter flat-six boxer yang mampu menghasilkan setidaknya 450 tenaga kuda.

Namun Singer dapat menyetel ulang output daya yang berbeda sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan pemiliknya.

BACA JUGA - Ilmuwan Ciptakan Alat yang Bisa Bikin Tesla Cybertruck di Atas Air

Selain itu, bisa juga disetel dengan versi penggerak roda belakang atau all-wheel dengan kopling transmisi manual enam percepatan.

Versi contoh yang ditampilkan hadir dalam warna Wolf Blue, di mana pemiliknya menginginkan Porsche 911 Turbo ini dengan sistem penggerak roda belakang, suspensi touring, dan sistem rem karbon keramik.

Sedangkan finishing ruang kabin hadir dalam warna Malibu Sands diikuti dengan aksen kayu Black Forest.

Panel luar bodi terbuat dari serat karbon, sedangkan desain sayap belakang diproduksi sendiri oleh Singer yang dipandang sebagai referensi model turbo asli tahun 1970-an.

Tak hanya itu, Singer juga mengupgrade spesifikasi model Turbo ini dengan menambahkan fitur seperti rem anti-lock, kemudi bertenaga, kontrol traksi, cruise control, serta jok dengan fitur pemanas dan kontrol bertenaga listrik.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (11.97#12.26)