Zlatan Ibrahimovic Pilih Ferrari SF90 Stradale Spider Sebagai Hadiah Ulang Tahun Ke-40

Sabtu, 12 Februari 2022 - 22:00 WIB
loading...
Zlatan Ibrahimovic Pilih Ferrari SF90 Stradale Spider Sebagai Hadiah Ulang Tahun Ke-40
Ferrari SF90 Stradale Spider jadi pilihan striker gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic sebagai hadiah saat berulang tahun ke-40. Foto/Autoevoluton
A A A
MILAN - Striker gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic terlihat mengendarai Ferrari SF90 Stradale Spider miliknya di Milan, Italia. Mobil bercat kuning keemasan yang harganya sekitar Rp8 miliar dibeli Zlatan Ibrahimovic sebagai hadiah ulang tahun dirinya yang ke-40 pada Oktober tahun lalu.

Sebagai salah pemain bergaji tinggi di AC Milan dan memiliki kekayaan bersih sekitar USD195 juta skeitar Rp2,8 triliun, Ibra dikenal sebagai salah satu penggila mobil mewah alias petrolhead. Pemain asal Swedia ini juga bukanlah orang yang mempermasalahkan gaya hidupnya yang mahal di media sosial.

Untuk ulang tahunnya yang ke-40 Oktober lalu, Ibra melanjutkan tradisi yang dimulai bertahun-tahun lalu menghadiahkan mobil baru untuk dirinya sendiri. Kali ini, dia memilih mobil hibrida, Ferrari SF90 Stradale Spider, yang dinilai sesuai dengan standar kinerja dan penampilan dirinya yang tinggi.



Ferrari memperkenalkan SF90 Stradale pada 2019 dan meluncurkan versi convertible pada November 2020. Model mobil ini dilengkapi cat eksterior pasir emas yang secara resmi disebut Giallo Montecarlo. Hypercar hadir dengan mesin V8 twin-turbocharged, yang bekerja bersama tiga motor listrik.
Zlatan Ibrahimovic Pilih Ferrari SF90 Stradale Spider Sebagai Hadiah Ulang Tahun Ke-40


Dengan bantuan tiga motor, membuat mobil hypercar ini bisa menghasilkan total 986 tenaga kuda. Energi disimpan dalam baterai lithium-ion 7,9 kWh, yang memungkinkannya mengemudi dengan nol emisi untuk jarak hingga 26 kilometer. Hypercar ini dapat berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam 2,5 detik, dengan kecepatan maksimum 340 kilometer per jam.



Sebelum memamerkan SF90 Stradale Spider-nya di jalanan Milan, kepada Autoevolution, Zlatan Ibrahimovic memberi gambar ketika dia berpose di samping mobil salju Arctic Cat XF 8000 Pro Sno Cross Country dari generasi sebelumnya. Bintang berusia 40 tahun itu juga melalui media sosialnya membagikan video latihan rutinnya yang intens yang membantunya tetap dalam kondisi prima.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)