Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali

Senin, 14 Februari 2022 - 11:36 WIB
loading...
Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali
Dominic Cooper adalah salah satu selebritas yang mengalami kecurian mobil hingga 5 kali. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pencurian mobil bisa terjadi ke semua orang tidak terkecuali selebritas. Pasalnya pencuri mobil memang tidak pernah pilih-pilih dalam beraksi.

Mereka akan memanfaatkan kesempatan apabila situasi dan kondisi mendukung. Apalagi jika pemilik mobilnya teledor dalam menjaga mobil kesayangan mereka. Karena hal itu jadi wajar jika banyak selebritas yang jadi korban pencurian mobil.

Baca juga : Roket yang Akan Menabrak Bulan Ternyata Punya China Bukan Elon Musk

Bahkan jangan salah ada seorang selebritas yang mengalami lima kali kecurian mobil. Berikut ini ceritanya:

1. Sylvester Stallone - Mercury Custom 1950
Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali


Siapa yang berani mencuri mobil dari pemeran film Rambo dan Rocky, Sylvester Stallone? Nyatanya ada juga pencuri yang nekat melarikan mobil Mercury Custom 1959 kesayangan Sylvester Stallone.

Saat dicuri, aktor berusia 75 tahun itu memang benar-benar kecewa. Yang bikin dia makin bingung lagi tiba-tiba mobil yang dia gunakan di film Cobra itu justru nongol di rumah lelang dan dijual dengan menggunakan namanya.

2. John Travolta - Mercedes-Benz 280 SL Convertible 1970
Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali


John Travolta bisa jadi adalah selebritas yang paling naas setelah mobilnya, Mercedes-Benz 280 SL Convertible 1970, dicuri. Saat itu dia mati-matian mencari pelaku pencurian.

Akhirnya pencuri bernama Michael Green itu berhasil ditangkap. Sayang mobil kesayangan John Travolta sudah benar-benar dimutilasi. Seluruh komponennya sudah dilepas agar bisa dijual dengan aman. Pihak kepolisian sendiri mengembalikan mobil kesayangan itu dalam kardus yang berisi seluruh spare part dan bagian mobil kesayangan pemeran film Face Off itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1945 seconds (10.101#12.26)