Konsumen Bisa Test Drive Hyundai Creta di Rumah, Begini Caranya!

Jum'at, 18 Februari 2022 - 09:05 WIB
loading...
Konsumen Bisa Test Drive Hyundai Creta di Rumah, Begini Caranya!
Cukup menghubungi dealer terdekat, konsumen bisa test drive Hyundai Creta dengan prokes. Foto: dok Hyundai
A A A
JAKARTA - Meningkatnya kasus Omicron membuat konsumen enggan keluar rumah. Karena itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) jemput bola dengan menghadirkan “Hyundai Creta Home Test-Drive”.

Lewat program tersebut, pelanggan bisa mengendarai SUV terbaru Hyundai itu langsung dari rumah mereka. Program tersebut dihelat dalam durasi terbatas. Yakni, mulai 17 Februari 2022 hingga 16 Maret 2022.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha mengatakan bahwa program ini jadi cara agar konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dari Hyundai. ”Kami berupaya memaksimalkan kepuasan pelanggan,” bebernya.


Hyundai juga memastikan bahwa semua unit Creta yang akan digunakan menerapkan standar protokol kesehatan ketat. Misalnya, dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah sesi test-drive.

Program tersebut sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.

Konsumen Bisa Test Drive Hyundai Creta di Rumah, Begini Caranya!

Nah, ini cara untuk melakukan test drive Hyundai Creta di rumah:

1. Pelanggan menghubungi dealer terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi dealer dan info kontak ada di situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.

2. Bisa juga menghubungi Hyundai Call Center di 0800 1 878 878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi dealer.

3. Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tentang program home test-drive di www.hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai.

Menurut SungJong Ha, Hyundai Creta memiliki berbagai program purna jual dan jaminan. Misalnya garansi hingga 100.000 km, gratis biaya jasa perawatan 5 tahun atau 75.000 km, 24 jam Roadside Assistance, ketersediaan Hyundai Genuine Accessories serta Resale Value Guarantee yang menjamin nilai jual kembali Creta hingga 70 persen jika ingin menukar Creta dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

Hyundai Creta dibanderol mulai Rp279 juta hingga Rp399 juta, tergantung dari variannya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5982 seconds (0.1#10.140)