Sultan Andara Raffi Ahmad Ultah, Nagita Slavina Bingung Kado Ferrari atau Porsche

Jum'at, 18 Februari 2022 - 10:17 WIB
loading...
Sultan Andara Raffi Ahmad Ultah, Nagita Slavina Bingung Kado Ferrari atau Porsche
Nagita Slavina bingung memilih dua mobil istimewa yang akan jadi kado ulang tahun ke-37 Raffi Ahmad. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad yang dijuluki Sultan Andara berulang tahun. Uniknya sang istri, Nagita Slavina bingung kasih kado Ferrfari atau Porsche Taycan. Hal itu terlihat di video baru kanal YouTube RANS Entertainment yang telah tayang baru-baru ini.

Di video itu Nagita Slavina mengunjungi importir umum yang lagi hits milik Rudy Salim, Prestige Motorcars. Dalam kunjungan itu pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu tengah mencari kado ulang tahun ke-35 Raffi Ahmad yang jatuh pada 17 Februari lalu.

Saat itu Rudy Salim menawarkan banyak mobil-mobil keren kepada Nagita Slavina. Mulai dari Ford Mustang, Renault Twizzy, Mercedes-Benz, Hummer, Lamborghini hingga taksi terbang EHang 216.

Hanya saja akhirnya pilihan mengerucut pada dua mobil yang istimewa yakni Porsche Taycan dan Ferrari F8. Awalnya Nagita Slavina memang sangat tertarik dengan Ferrari F8. Apalagi saat ini Raffi Ahmad belum punya Ferrari.



Sultan Andara Raffi Ahmad Ultah, Nagita Slavina Bingung Kado Ferrari atau Porsche


Hanya saja dia kemudian justru tertarik dengan Porsche Taycan yang menurutnya jadi incaran lama Raffi Ahmad. Hanya saja Rudy Salim masih menggoda Nagita Slavina dengan Ferrari F8. "Mobil ini yang tertinggi di keluarga Ferrari lho," ujar Rudy Salim.

Godaan itu memang membuat Nagita Slavina akhirnya bingung. Saat finalisasi pembelian, yang terjadi di ruangan VIP, Prestige Motorcars, Nagita Slavina memang masih berdiskusi mobil yang akan jadi kado ulang tahun Raffi Ahmad , Ferrari atau Porsche.

"Gue suka yang ini (Porsche) tapi warnanya bukan hitam dan putih bisa enggak," ujar Nagita Slavina.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)