Bulan Penuh Cinta, Mitsubishi Tebar Promo Gratis Menarik buat Triton

Jum'at, 18 Februari 2022 - 22:00 WIB
loading...
Bulan Penuh Cinta, Mitsubishi Tebar Promo Gratis Menarik buat Triton
MMKSI memberikan promo-promo menarik Februari ini termasuk untuk Mitsubishi Triton. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Momen bulan penuh cinta, Februari jadi waktu yang tepat buat membawa pulang Mitsubishi Triton. Pasalnya banyak promo gratis yang jangan terlewatkan.

Dalam keterangan resmi yang dikirim oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pembelian mobil niaga ringan Mitsubishi Triton akan mendapatkan banyak promo menarik. Misalnya saja untuk Mitsubishi Triton 4x4 yang akan mendapatkan ban MT Gratis.

Pemberian ban gratis itu dikhususkan untuk Mitsubishi Triton 4x4 varian SC dan DC HDX. "Selain itu akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan jadwa servis hingga 40.000 kilometer atau 2 tahun untuk semua varian," tulis Mitsubishi.



Bulan Penuh Cinta, Mitsubishi Tebar Promo Gratis Menarik buat Triton


Mitsubishi Triton 4x2 juga mendapatkan promo gratis yang menarik. Selama pembelian di Februari ini, pembeli akan mendapatkan program cashback menaruk atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan di tahun ini Mitsubishi memang terpacu untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen. Dari situ mereka berupaya menghadirkan benefit-benefit terbaik di setiap bulan.



"Kami selalu menganjurkan agar konsumen dapat memanfaatkan seluruh penawaran kami di bulan ini untuk merasakan petualangan baru bersama MMKSI,” jelas Tetsuhiro Tsuchida.

Promo gratis yang ditawarkan MMKSI memang tidak hanya diberikan untuk Mitsubishi Triton saja. Seluruh line up Mitsubishi mulai dari Mitsubishi Xpander lama, New Mitsubishi Xpander, New Mitsubishi Xpander Cross, Mitsubishi Eclipse Cross, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Outlander PHEV juga mendapatkan promo gratis menarik.

Promo gratis yang diberikan umumnya merupakan promo pembiayaan dari leasing-leasing terkait, gratis kaca film, gratis Paket SMART hingga gratis asuransi dan asuransi kecelakaan diri. Jadi, manfaatkan segara promo di bulan penuh cinta ini dari Mitsubishi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3720 seconds (0.1#10.140)