Bidik Crazy Rich Muda, Ini Dia BMW yang Harganya Cuma Rp705 Juta

Selasa, 22 Februari 2022 - 14:49 WIB
loading...
Bidik Crazy Rich Muda, Ini Dia BMW yang Harganya Cuma Rp705 Juta
BMW Seri 2 Gran Coupe dengan harga Rp705 juta off the road membidik anak-anak muda yang ingin tampil gaya. Foto/DOK. BMW Indonesia.
A A A
JAKARTA - BMW Group Indonesia meluncurkan mobil baru BMW 2 Series Gran Coupe guna membidik crazy rich muda yang haus mobil keren dan bergaya, Selasa (22/2/2022) ini. Harganya juga terjangkau Rp705 juta off the road.

Mobil sedan berukuran kompak itu menurut Jodie O'Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia memang ditargetkan untuk konsumen yang masih berjiwa muda, urban dan stylish.

"Makanya desain eksterior dan interior serta harga penawarannya sudah disesuaikan dengan target yang dituju," ucap Jodie O'Tania.



Bidik Crazy Rich Muda, Ini Dia BMW yang Harganya Cuma Rp705 Juta


Anindyanto Dwikumoro Product Manager PT BMW Group Indonesia mengatakan BMW Seri 2 Gran Coupe tidak hanya sekadar memiliki tampilan yang mewah , fitur-fitur canggih tapi juga fleksibilitas dan fungsionalitas tinggi.

Hal itu dapat dilihat dari kapasitas bagasi yang mencapai 430 liter. Artinya mobil itu memiliki ruang penyimpanan yang besar meski tampil seperti sebuah sedan mewah.

"Harga mobil ini kami tawasrkan Rp705 juta off the road. Ini mobil yang sempurna untuk mereka yang ingin tampil beda," ujar Anindyanto Dwikumoro.



Tawaran harga Rp705 juta itu memang sangat sensasional. Pasalnya BMW 2 Series Gran Coupe akan jadi mobil termurah yang ada di keluarga BMW. Sebelumnya posisi itu diisi oleh BMW X1 dengan banderol harga off the road Rp819 juta.

Agar mobil itu semakin muda dijangkau anak-anak muda, BMW Group Indonesia juga memberikan skema pembiayaan yang menarik. Mereka bahkan membuka cicilan Rp7,5 juta per bulan.

"Kami harap itu bisa menargetkan market yang besar. Cicilan Rp7,5 juta per bulan itu merupakan cicilan yang visible untuk sebuah mobil premium," ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development BMW Group Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)