Mobil yang Cocok Untuk Anak Muda, Ini 4 Model yang Paling Istimewa

Selasa, 22 Februari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Mobil yang Cocok Untuk Anak Muda, Ini 4 Model yang Paling Istimewa
Mobil yang cocok untuk anak muda buatan Toyota yakni Toyota Yaris sudah tampil dengan desain terbaru. Foto/DOK. TAM
A A A
JAKARTA - Mobil yang cocok untuk anak muda dapat ditemukan dari berbagai merek yang ada di Indonesia. Apalagi saat ini mengendarai mobil bukanlah mutlak hak istimewa orang-orang tua yang sudah punya penghasilan tetap. Anak-anak muda seperti mahasiswa juga bisa.

Hanya saja tentu preferensi dan gaya jadi faktor pembeda. Anak-anak muda atau mahasiswa tentu tidak ingin mengendarai mobil yang membuat mereka jadi terlihat tua dari waktunya. Mereka butuh mobil yang bisa jadi identitas mereka.

Tentunya mobil yang dipilih harus sesuai dengan gaya hidup mereka yang sangat aktif. Dari situ berikut ini 4 mobil yang cocok untuk mahasiswa, cermati:

1. Honda Jazz
Mobil yang Cocok Untuk Anak Muda, Ini 4 Model yang Paling Istimewa


Bisa dibilang Honda Jazz adalah mobil yang mewakili selera konsumen Indonesia, termasuk kalangan anak muda. Honda Jazz juga dikenal dengan performa serta tampang sporty berkat desain bumper baru bergaris tegas dan dilengkapi dengan air intake pada bumper depan berukuran besar.

Mobil tersebut memiliki kabin dan bagasi yang luas. Saat memasuki ruang kabin nya aura kemewahan cukup terasa lantaran Honda mengusung konsep yang mendukung desain eksterior yang sporty dan agresif. Tentunya ini merupakan mobil yang cocok untuk mahasiswa.

Honda Jazz terbaru dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI yang sanggup menghadirkan tenaga sebesar 118 hp dan torsi maksimal 145 Nm. Mesin mobil tersebut terkenal irit berkat penerapan teknologi Drive by Wire (DBW) yang menghasilkan kontrol buka-tutup throttle valve untuk akselerasi yang lebih presisi.

Sayangnya, Honda Jazz dihentikan produksinya setelah 18 tahun menemani pecinta hatchback di Indonesia. Namun, Honda Jazz akan tetap diburu oleh penggemar mobil bekas yang memiliki minat di segmen hatchback.

2. Toyota Yaris
Mobil yang Cocok Untuk Anak Muda, Ini 4 Model yang Paling Istimewa


Toyota Yaris adalah mobil yang cocok untuk mahasiswa karena desain sporty makin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh. Selain itu, kapasitas mesinnya mencapai 1.496 cc dengan daya maksimum 107 day kuda di 6.000 RPM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)