Mobil yang Cocok Untuk Anak Muda, Ini 4 Model yang Paling Istimewa

Selasa, 22 Februari 2022 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Mobil buatan Toyota itu pas apabila dipakai untuk mobilitas sehari-hari di perkotaan dengan rute kampus dan tempat tinggal. Tergolong tipe hatchback, Toyota Yaris memiliki ukuran bodi cukup ramping sehingga aman dipakai untuk bermanuver di tengah kepadatan lalu lintas.

Mobil yang sesuai dengan anak muda atau mereka yang memiliki jiwa muda ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp263 jutaan ini memiliki banyak pilihan warna trendy seperti gray metallic, silver metallic, citrus mica metallic, red mica metallic, dan super white.

3. Daihatsu Sirion
Mobil yang Cocok Untuk Anak Muda, Ini 4 Model yang Paling Istimewa


Daihatsu Sirion memang sengaja fokus menggarap segmen anak muda. Hal itu bahkan terlihat dari slogannya "Sirion Serius Hitsnya". Setelah mendapatkan penyegaran pada beberapa bulan lalu, New Sirion jadi semakin keren dan sporty. Hal ini berkat ubahan di bagian "wajah". Sebenarnya tak banyak yang berubah, hanya bagian bumper dan gril saja. Sementara bentuk lampunya tetap tak berubah.

Ada sejumlah aerokit yang membuat karakter sporty Sirion jadi semakin tegas. Unsur sporty dipertegas dengan penggunaan pelek berdesain dual tone. Namun untuk sistem pengereman Sirion baru mengandalkan tipe cakram untuk ban depan saja, di belakang masih sistem tromol. Sebuah hal yang wajar di kelas city car.

Dengan modal dapur pacu berkapasitas bersih 1.329 cc, New Sirion mampu merilis tenaga sampai 93,7 daya kuda dan torsi 119 Nm. Mobil ini dijual di harga Rp207,8 juta untuk transmisi manual dan Rp223,1 juta untuk transmisi otomatis.

4. Honda Brio
Mobil yang Cocok Untuk Anak Muda, Ini 4 Model yang Paling Istimewa


Honda Brio merupakan mobil yang sangat populer untuk generasi muda dengan desain yang stylish dan sporty. Model baru Honda Brio tampil makin sporty dan lebih segar dengan sentuhan warna two-tone serta penambahan berbagai body kit di bagian eksterior lewat New Honda Brio RS Urbanite Edition.

Tampilan New Honda Brio RS Urbanite Edition yang dirancang dengan kombinasi 2 warna (two tone) yang serba kontras. Menariknya, sata ini Honda Brio mendapatkan insentif PPnBM yang membuat harganya jadi kompetitif.

Tipe termurah kini dijual di harga Rp153,7 juta dan yang termahal di angka Rp219,5 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)