Realme Indonesia Donasikan 1.000 Health Kit untuk Ojek Online

Jum'at, 24 April 2020 - 05:52 WIB
loading...
Realme Indonesia Donasikan 1.000 Health Kit untuk Ojek Online
Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia (kiri) menyerahkan bantuan 1.000 health kit kepada perwakilan Gojek di Kemang Timur, Jakarta. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Realme Indonesia menginisiasi bantuan sebagai tanda terima kasih kepada "pahlawan" di tengah pandemik virus Corona. Mereka adalah orang-orang yang masih mempertaruhkan dirinya di tengah penyebaran virus.

Mereka masih berjuang memberikan layanan untuk menjaga kehidupan masyarakat berfungsi dengan baik saat tinggal atau bekerja dari rumah. Sayangnya banyak di antara mereka yang kekurangan kelengkapan kesehatan dasar, seperti masker dan pembersih tangan agar tetap aman dari virus Corona.

Untuk itu, realme baru saja memberikan bantuan dalam bentuk 1.000 paket health kit kepada ojek online, Gojek, yang saat ini masih mengaspal di jalanan Ibu Kota. Melalui kegiatan ini pula, realme juga ingin membangunkan kesadaran orang-orang untuk menghargai kontribusi mereka yang masih harus bekerja untuk mempermudah keberlangsungan hidup masyarakat.

Ojek online adalah salah satu "pahlawan" yang masih berjuang untuk memastikan kebutuhan semua orang terpenuhi. Ketika mayoritas pekerja harus bekerja dari rumah dan menerapkan physical distancing, mereka masih perlu bekerja di jalanan untuk memastikan kebutuhan orang akan bahan makanan sehari-hari, termasuk makanan dan persediaan lain yang diperlukan terpenuhi.

"Bantuan health kit dari realme diharapkan dapat meminimalisasi risiko kesehatan pengemudi ojek online saat bekerja di luar, menambah kekuatan mereka demi menjaga semangat berjuang melawan kondisi saat ini," kata risva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia di sela-sela penyerahan bantuan kepada perwakilan Gojek di Kemang Timur, Jakarta.

Health kit yang berisi bahan makanan siap saji, hand sanitizer, dan masker kain ini akan disalurkan oleh Gojek Indonesia ke 1.000 mitranya. "Melalui bantuan 1.000 health kit ini, realme ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas pengendara ojek online. Kami berharap health kit ini dapat menjaga mereka tetap aman, sehat dan menjaga semangat mereka," pungkas Krisva Angnieszca.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3655 seconds (0.1#10.140)