Smoked Garage Mau Naik Kelas, Tak Lagi Sekadar Bengkel Motor Kustom

Jum'at, 25 Februari 2022 - 21:00 WIB
loading...
Smoked Garage Mau Naik Kelas, Tak Lagi Sekadar Bengkel Motor Kustom
Bengkel motor custom Smoked Garage mengadakan perayaan khusus hari ulang tahun mereka ke-1 beberapa waktu lalu. Foto/DOK. Smoked Garage
A A A
JAKARTA - Nama Smoked Garage sudah sangat dikenal bagi penggemar modifikasi motor custom. Bengkel yang digawangi oleh modifikator Nicko Eigert dan selebritas Nabila Putri itu sudah banyak mengadakan kerja sama dengan motor-motor ternama seperti Royal Enfield dan Moto Guzzi.

Motor-motor kustom Smoked Garage memang memiliki identitas tersendiri. Pasalnya Nicko Eigert dan kru selalu berhasil memberikan sentuhan khusus pada karya-karyanya. Tidak heran jika identitas Smoked Garage begitu kuat dan mudah dikenali.

“Smoked Garage selalu memberikan sentuhan "art" disetiap karya motor yang dikerjakan,motor yang kami buat selalu hadir dengan bentuk yang selalu berhasil memuaskan mata para penggunanya tanpa menghilangkan fungsi dan kenyamanan dalam berkendara. Setiap sentuhan pengerjaan ini dikerjakan oleh orang-orang yang memiliki passion berkendara,” ujar Nicko Eigert.



Smoked Garage Mau Naik Kelas, Tak Lagi Sekadar Bengkel Motor Kustom


Tidak hanya produk yang baik, Nicko Eigert dan Nabila Putri juga berhasil membua bengkel Smoked Garage yang ada di Jalan Kesehatan, Bintaro, Jakarta Selatan itu pun menjadi meeting point bagi para penggiat motor kustom di Indonesia. Pasalnya bengkel itu tidak hanya sekadar bengkel tapi juga menyediakan fasilitas lain seperti cafe dan apparel store. Sangat pesat untuk sebuah bengkel motor kustom yang baru satu tahun buka di Jakarta.

Capaian itu ternyata tidak cukup buat Nicko Eigert dan Nabila Putri. Menandai kiprah satu tahun Smoked Garage, mereka berdua ingin naik kelas dengan berupaya jadi pendorong industri lokal sekaligus membidani hadirnya talenta-talenta terbaik buat skena motor kustom.

Dorongan kepada industri lokal itu sebenarnya sudah dilakukan ketika Smoked Garage berkolaborasi dengan tools dan kits buatan lokal, Tekiro. Kali ini kerja sama itu diperluas dengan berkolaborasi bareng produsen apparel lokal asal Bandung, Rob1.



Smoked Garage Mau Naik Kelas, Tak Lagi Sekadar Bengkel Motor Kustom


Kolaborasi Smoked Garage Jakarta x Rob1 Racing Apparel ini menghadirkan apparel jersey yang nyaman dipakai untuk berkendara harian. Nantinya seluruh produk kolaborasi itu bisa didapatkan di workshop Smoked Garage Jakarta.

Untuk menghadirkan talenta-talenta terbaik di skena motor kustom, Nicko Eigert dan Nabila Putri bakan menggelar program bertaju “Smoked Garage Academy”. Nantinya pelatihan itu diharapkan dapat melahirkan para ahli tidak hanya di industri otomotif tetapi juga memberikan pelatihan di dunia F&B dan industri digital.

“Untuk ke depannya kami berharap bisa melebarkan sayap dan membuka outlet Smoked Garage di lokasi lain, baik dalam ataupun luar negeri karena sebelumnya sudah pernah kita lakukan. Semoga ini bisa menjadi bahan bakar bagi kami untuk membangun nama Smoked Garage menjadi sebuah brand yang “lengkap” dan dekat di hati para penikmat roda dua dimana pun mereka berada,” tutup Nicko Eigert.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3417 seconds (0.1#10.140)