Belum Diproduksi, Dealer Sudah Mark Up Harga Bugatti Centodieci Hingga Rp200,6 Miliar

Minggu, 27 Februari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Belum Diproduksi, Dealer Sudah Mark Up Harga Bugatti Centodieci Hingga Rp200,6 Miliar
Bugatti Centodieci (kiri) merupakan penghormatan terhadap mobil legendaris Bugatti EB110. Foto/Netcarshow
A A A
JAKARTA - Bugatti belum memulai produksi mobil spesial Bugatti Centodieci.Uniknya dealer mobil di Tokyo, TPE Ltd telah menjual mobil spesial Bugatti itu lebih mahal dari harga aslinya.

Di situs jual beli Belanda, JamesEdition, mereka mencantumkan harga pembelian Bugatti Centodieci di harga USD14 juta atau setara Rp200,6 miliar. Padahal harga resmi mobil koleksi itu belum dirilis resmi oleh Bugatti.

Diperkirakan harga resmi Bugatti Centodieci ada di kisaran harga USD9 juta atau mencapai Rp129 miliar. Yang bikin bingung lagi, perusahaan mobil asal Prancis itu justru sama sekali belum memulai produksi Bugatti Centodieci.



Belum Diproduksi, Dealer Sudah Mark Up Harga Bugatti Centodieci Hingga Rp200,6 Miliar


Hanya saja langkah TPE Ltd bisa dimaklumi. Pasalnya mobil yang terinspirasi dari mobil klasik Bugatti EB110 itu hanya akan diproduksi sebanyak 10 unit. Jadi akan banyak orang-orang superkaya di dunia akan berebutan.

Di situs James Edition, mereka malah sudah sangat yakin telah mendapatkan satu slot dari 10 mobil yang akan diproduksi. Rencananya Bugatti akan mengirimkan mobil itu ke mereka Januari 2023.

Jadi siapa saja yang mau menggelontorkan uang sebesar Rp200,6 miliar untuk mobil segera menghubungi TPE Ltd. Pastinya Bugatti Centodieci memang akan jadi mobil yang istimewa sekaligus investasi yang sangat menarik.



Orang-orang yang akan memiliki mobil itu jelas bukan orang biasa. Selain itu dari segi performa Bugatti Centodieci juga bakal bikin takjub semua orang.

Mobil hypersport itu dilengkapi dengan mesin W-16 quad-turbo 8.0 liter yang memberikan ledakan tenaga 1.577 daya kuda. Tenaga itu lebih besar dibandingkan Bugatti Chiron yang hanya menawarkan 1.478 daya kuda.

Tenaga yang besar dipadukan dengan bobot yang lebih ringan 20 kilogram dibandingkan Bugatti Chiron membuat Bugatti Centodieci mampu mengklaim percepatan 0-100 hanya dalam waktu 2.4 detik saja. Bagi Anda yang ingin memacunya lebih cepat, sistem operasi Bugatti Centodieci 2019 mampu berakselerasi dari 0 hingga 300 km/jam dalam waktu 13,1 detik, lebih cepat 0,5 detik dibandingkan Bugatti Chiron.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8830 seconds (0.1#10.140)