Minat Xpander Bekas? Untung atau Buntung buat Pembeli

Senin, 28 Februari 2022 - 10:58 WIB
loading...
A A A


Menurutnya pembeli mobil bekas Mitsubishi Xpander tidak terlalu repot lagi memikirkan biaya perawatan. Pasalnya selama paket SMART masih berlaku mereka tetap memanfaatkan layanan gratis itu.

Menariknya lagi apabila mobil bekas itu tidak memiliki paket SMART, Mitsubishi justru masih memberikan kesempatan untuk memnbeli paket SMART perpanjangan atau Extended SMART package.

Dengan memanfaatkan paket “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

“Xpander Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)