Perseteruan Ferrari dengan Crazy Rich Amerika Berakhir, Mobil LaFerrari Akhirnya Dikirim

Kamis, 03 Maret 2022 - 11:03 WIB
loading...
Perseteruan Ferrari dengan Crazy Rich Amerika Berakhir, Mobil LaFerrari Akhirnya Dikirim
David Lee akhirnya bisa bernapa lega setelah perseteruannya dengan Ferrari berakhir dengan pengiriman Ferrari LaFerrari Aperta. Foto/Carbuzz.
A A A
AMERIKA SERIKAT - Ferrari akhirnya nyerah juga sama orang kaya Amerika, David Lee. Pengusaha perhiasan itu akhirnya mendapat mobil impiannya, Ferrari LaFerrari.

Bahkan perusahaan mobil sport asal Italia itu mengirimkan mobil yang sangat istimewa, Ferrari LaFerrari Aperta buat David Lee. Setidaknya butuh waktu 10 tahun buat David lee menunggu mobil itu terkirim.

Yang pasti Ferari sepertinya sudah berubah pikiran tentang sosok David Lee. Perseteruan mereka dengan kolektor 25 mobil Ferrari itu sendiri bermula karena gaya hidup yang dianggap terlalu berlebihan.



Dikutip LA Times, penasehat bisnis David Lee mengatakan kehidupan David Lee di sosial media termasuk salah satu yang membuat Ferrari keberatan. Di sosial media, David Lee memang terlihat hedon dimana dia memamerkan segala hal yang dia miliki.

Hal itu diyakini tidak sesuai dengan filosofi Ferrari dimana seluruh konsumennya sangat tidak terdeteksi di sosial media. Kekecewaan Ferrari makin menjadi saat David Lee berbicara pada Los Angeles Times bahwa koleksi mobilnya belum lengkap karena ketiadaan Ferrari LaFerrari.

Hal itulah yang membuat Ferrari marah. Mereka merasa David Lee sengaja menggunakan media untuk mendesak mereka mengirinkan mobil. "Saat itu Los Angeles Times terlalu berlebihan memberitakan saya sehingga mereka merasa saya memanfaatkan media untuk mendapatkan mobil," ujar David Lee.



Dia mengaku peristiwa itu membuatnya dia jadi paham dengan Ferrari. Setelah diasingkan oleh Ferrari, David Lee kemudian mulai memperbaiki diri.

Dia tetap terus membeli mobil-mobil buatan Ferrari lainnya yang memang bukan edisi terbatas. Selain itu dia juga berupaya menjadi duta Ferrari meski tidak ditunjuk secara resmi. "Akhirnya mereka menghargai upaya yang saya lakukan dan memberikan saya mobil lain," cerita David Lee.

Meski menunggu lama, David Lee mengaku tetap merasa bahagia. Pasalnya Ferrari memang mengirimkan mobil yang sangat istimewa. Mobil itu hanya diproduksi sebanyak 200 unit. Jadi David Lee berhasil masuk jadi orang-orang spesial di dunia karena memiliki Ferrari LaFerrari Aperta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2995 seconds (0.1#10.140)