Keren, Hyundai Kasih 2 Mobil Sekaligus ke Coach Shin Tae-Yong

Kamis, 03 Maret 2022 - 13:00 WIB
loading...
Keren, Hyundai Kasih 2 Mobil Sekaligus ke Coach Shin Tae-Yong
Hyundai Motor Indonesia menyerahkan dua mobil sekaligus ke Coach Shin Tae-yong. Foto/Hyundai Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalan Hyundai, yakni All-New Palisade dan STARIA, kepada Shin Tae-yong , pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas). Inisiatif itu merupakan bentuk apresiasi HMID kepada Coach Shin dan tim pelatih atas dedikasi mereka, serta atas prestasi yang diraih Timnas Indonesia di kancah Internasional.

Hyundai mengatakan sebagai pelatih timnas Indonesia, Coach Shin Tae-yong memiliki jadwal latihan yang padat, pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan. Melalui Hyundai All-New Palisade yang tidak hanya menawarkan tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi canggih, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari pemiliknya.

Di Indonesia, Palisade berhasil menciptakan segmen baru yang unik di pasar industri otomotif. Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, Palisade juga dikenal sebagai salah satu model paling populer dari Hyundai di Indonesia, di mana Hyundai Motors Indonesia juga telah mencatat total lebih dari 1.500 penjualan ritel atau retail sales (RS).



Keren, Hyundai Kasih 2 Mobil Sekaligus ke Coach Shin Tae-Yong


Sedangkan melalui STARIA, kenyamanan optimal bisa dirasakan karena MPV ini memaksimalkan kabin dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel. Sangat cocok dan fungsional untuk segala jenis diskusi yang dilakukan di dalam mobil.

Bahkan saat kendaraan melaju, situasi di dalam mobil masih sangat nyaman dan membantu penumpang untuk berkonsentrasi melalui ketenangan dan kenyamanan mobil. Keunggulan tersebut diharapkan dapat menunjang mobilitas Coach Shin dan tim pelatih saat melatih timnas Indonesia.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan Coach Shin Tae-yong telah memberikan prestasi luar biasa bagi Indonesia, Shin Tae-yong. Kedua mobil itu merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin Tae-Yong dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.



"Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai yang mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia. Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai olahraga sebagai kegiatan yang dinamis dan menyehatkan," terang SungJong Ha.

Sementara Coach Shin Tae-yong mengatakan pemberian kedua mobil itu akan digunakan semaksimal mungkin olehnya dan tim pelatih timnas Indonesia.

"Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih kedepannya," ujarnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)