Mobil China MG Kasih Mobil Listrik Gratis ke Thiago Alcantara

Selasa, 08 Maret 2022 - 16:48 WIB
loading...
Mobil China MG Kasih Mobil Listrik Gratis ke Thiago Alcantara
Thiago Alcantara akhirnya mendapatkan mobil gratis dari sponsor Liverpool FC, MG. Foto/Autoevolution
A A A
LIVERPOOL - Pesepakbola Liverpool, Thiago Alcantara mendapatkan mobil listrik gratis dari MG. Saat ini MG dikenal sebagai sponsor utama Liverpool FC.

Mobil yang diberikan tak lain adalah MG ZS EV yang saat ini menjadi mobil listrik paling popular mobil milik China itu. Dalam keterangan yang dikutip Autoevolution, MG menyebutkan mobil jenis SUV itu dipilih karena akan sangat berguna buat pesepakbola asal Spanyol itu.

"Mobil itu akan sangat berguna buat Thiago Alcantara sebagai kendaraan keluarga yang ramah lingkungan," terang MG.



Mobil China MG Kasih Mobil Listrik Gratis ke Thiago Alcantara


Sementara Thiago Alcantara mengaku senang mendapatkan mobil listrik buatan MG. Pasalnya sejak dulu dia memang sangat ingin mencoba mobil listrik. Menurutnya mobil listrik adalah langkah yang bertanggung jawab untuk keberlangsungan energi dan kepedulian pada masyarakat.

"Melalui ZS EV saya merasakan banyak fungsi mengejutkandansangat nyaman digunakan setiap hari," ujar pesepakbola kelahiran 11 April 1991 itu.



MG saat ini dikenal sebagai sponsor utama klub Liga Inggris, Liverpool FC. Keputusan mereka menghadiahkan mobil kepada Thiago Alcantara mobil sangat unik. Diketahui Thiago Alcantara baru bergabung dengan Liverpool FC pada 18 September 2020.

Sebaliknya MG justru sudah jadi sponsor Liverpool FC pada 2016. Jadi sangat unik buat MG baru memberikan mobil buat Thiago Alcantara dua tahun setelah bergabung dengan klub terkenal Liga Inggris itu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7589 seconds (0.1#10.140)