Motor Keren yang Bisa Diboyong dengan Duit Rp7 Juta

Selasa, 08 Maret 2022 - 18:03 WIB
loading...
Motor Keren yang Bisa Diboyong dengan Duit Rp7 Juta
Daftar motor bekas dengan harga Rp7 jutaan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Budget Rp 7 juta ingin membeli motor? Tenang, karena saat ini banyak motor yang dibandrol dengan harga segitu dan tentunya masih oke untuk dijadikan tunggangan harian.

Kalian bisa memilih berbagai model motor baik bebek maupun matik. Tapi perlu diketahui bahwa motor yang dibandrol dengan harga tersebut pastinya motor bekas.



Apa saja motor yang bisa dipinang dengan uang Rp 7 jutaan? Berikut ulasannya, seperti dipantau dari situs jual beli motor, nasional, Kamis (8/3/2022).

1. Yamaha Jupiter Z

Motor yang satu ini juga bisa kalian beli dengan budget yang cukup minim. Kalian bisa meminangnya dengan mahar Rp 6 jutaan, itu pun masih bisa nego.

Tapi perlu diingat, Yamaha Jupiter Z yang dibandrol dengan harga tersebut adalah keluaran tahun 2010. Kondisinya sendiri minus pemakaian dan pajak sudah mati.

2. Honda BeAT

Honda BeAT karbu merupakan motor matic yang sedang diburu belakangan ini. Jika mau sabar, kalian bisa saja mendapatkannya dengan harga miring.

Berdasarkan pantauan, ada yang menjualnya dengan harga Rp 6 jutaan. Honda BeAT sendiri punya desain yang ringkas, sporty, dan terkenal lincah di jalan.

3. Yamaha Mio J

Yamaha Mio J tahun 2013 bisa diboyong dengan harga Rp 6,9 jutaan. Meskipun harganya masih lumayan tinggi, motor ini memiliki mesin yang bandel.

Tak hanya itu, Yamaha Mio J juga punya desain yang ringkas, sehingga sangat cocok buat kalian yang sering menembus macet. Motor ini asik untuk selap selip.

4. Suzuki Spin

Suzuki Spin merupakan motor matic dengan mesin SOHC 124 cc. Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang lumayan besar meski bodinya sendiri ramping.

Kalian bisa mengisi penuh tangki Suzuki hingga 3.7 liter. Dengan semua keunggulannya ini, kalian hanya perku mengeluarkan kocek Rp4 jutaan, tapi ini tergantung kondisi.

5. Yamaha Xeon

Yamaha Xeon merupakan motor matic di bawah Rp 7 jutaan dengan tahun yang masih muda. Motor ini bahkan telah dibekali sistem pengabutan bahan bakar injeksi.

Kalian bisa memboyong motor yang punya tampilan tanpak berisi ini dengan mahar Rp 4,7 jutaan. Adapun harga tersebut merupakan harga untuk Yamaha Xeon keluaran tahun 2014.

6. Honda Supra Fit

Bagi kalian yang mencari motor bebek dengan budget di bawah Rp 7 juta, Honda Supra Fit bisa dijadikan pilihan. Honda Supra Fit sendiri sangat laris di masanya.

Motor yang satu ini ditenagai mesin OHC 100cc 4 stroke 1 silinder. Sistem bahan bakar menggunakan karburator dan dijual di harga Rp4 juta-Rp 5 jutaan, msih sisa banyak buat kalian yang punya budget Rp 7 juta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)