Raffi Ahmad Beruntung, Ferrari Resmi Stop Produksi F8 Spider dan Tributo

Rabu, 16 Maret 2022 - 11:19 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beruntung, Ferrari Resmi Stop Produksi F8 Spider dan Tributo
Raffi Ahmad mendapatkan kado Ferrari F8 Spider sebagai hadiah ulang tahun ke-35 dari istrinya Nagita Slavina. Foto/IST
A A A
ITALIA - Selebritas Raffi Ahmad termasuk beruntung karena telah memiliki Ferrari F8 Spider. Pasalnya produsen mobil sport Italia itu terkonfirmasi menghentikan produksi mobil istimewa itu.

Disebutkan Automotive News Europe, Ferrari memutuskan tidak lagi menerima pemesanan Ferrari F8 Tributo dan Ferrari F8 Spider. Jacopo Marcon, Ferrari Sport Car Product Manager menyebutkan seluruh pemesanan di tingkat global terhadap dua mobil itu tidak akan dilayani lagi.

Artinya mereka memang tidak akan lagi memproduksi Ferrari F8 Tributo dan Ferrari F8 Spider . Saat ini Ferrari justru berupaya mengalihkan produksi mobil mereka ke mobil-mobil kombinasi mesin konvensional dan baterai.
Salah satunya adalah Ferrari 296 GTB Coupe.



Raffi Ahmad Beruntung, Ferrari Resmi Stop Produksi F8 Spider dan Tributo


Berbeda dengan Ferrari F8 Tributo dan Ferrari F8 Spider yang menggunakan mesin V8, Ferrari 296 GTB Coupe merupakan mobil hybrid yang menggunakan mesin V6 dan motor listrik. Menariknya mobil itu mengadopsi teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle.

Dengan berakhirnya produksi Ferrari F8 Tributo dan Ferrari F8 Spider, maka mobil-mobil Ferrari yang tersisa menggunakan mesin V8 adalah Ferrari Roma, Ferrari Portofino M dan Ferrari SF90 Stradale.



Raffi Ahmad Beruntung, Ferrari Resmi Stop Produksi F8 Spider dan Tributo


Ditutupnya pemesanan Ferrari F8 Tributo dan Ferrari F8 Spider justru patut disyukuri selebritas Raffi Ahmad. Pasalnya suami dari selebritas Nagita Slavina itu baru saja menerima mobil itu pada awal Maret 2022 ini.

Nagita Slavina menghadiahkan mobil itu sebagai kado ulang tahun Raffi Ahmad ke-35. Aktris wanita itu mengeluarkan uang tidak sedikit untuk membawa Ferrari F8 Spider ke Indonesia yakni mencapai Rp16,5 miliar. Mobil itu bahkan melengkapi mobil sport yang sudah dimiliki Raffi Ahmad.

"Jadi gua ada 2 mobil sport Lamborghini dan Ferrari. Udah cukup ini. Nantinya mobil akan dipasangkan mobil baru dan mobil klasik. Motor juga sama. Ada liftnya,"ujar Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)