Honda Kembali Perkenalkan Tiga Mobil Listrik Baru

Kamis, 24 Maret 2022 - 06:28 WIB
loading...
Honda Kembali Perkenalkan Tiga Mobil Listrik Baru
Honda kembali memperkenalkan tiga produk mobil listrik (EV) terbaru yang siap dipasarkan ke Eropa pada tahun 2023. Foto/Carbuzz
A A A
TOKYO - Honda kembali memperkenalkan tiga produk mobil listrik (EV) terbaru yang siap dipasarkan ke Eropa pada tahun 2023. Salah satu produk mobil listrik andalan yang siap dipasarkan adalah Honda Civic Hatchback.

Mobil listrik terbaru Honda lain yang diperkenalkan berdasarkan prototipe e:Ny1, adalah sebuah SUV hybrid baru, dan Honda CR-V baru. Ini membuktikan Honda sudah siap lebih dulu dengan produk-produk mobil listrik andalannya.

Dikutip dari laman carbuzz, Kamis (24/3/2022), untuk saat prototipe e:Ny1, akan masuk ke dalam model elektrifikasi ini salah satunya Civic elektrifikasi baru. Sudah lama tidak melihat konsep e:Ny1, yang terakhir ditampilkan di Beijing dua tahun lalu.



Saat itu, tampak lebih seperti mobil konsep daripada rendering yang ditampilkan sekarang. Garis atapnya lebih mirip BMW X6 daripada SUV ukuran penuh, dan menampilkan desain 3 pintu yang lebih tidak konvensional.

Namun, dapat dilihat bahwa Honda memutuskan untuk mencoba dan mempertahankannya, dengan pegangan pintu belakang di sekeliling trim pilar-c. Sayangnya, detail lainnya pada prototipe e:Ny1 masih belum banyak informasi yang diperoleh.

Demikian pula informasi tentang dua model baru Honda lainnya. Honda CR-V baru akan memulai debutnya di Eropa dengan powertrain hybrid dan plug-in hybrid, yang pertama untuk pasar Eropa.


Honda Kembali Perkenalkan Tiga Mobil Listrik Baru


Adapun SUV hibrida yang tidak disebutkan namanya, didasarkan pada Honda HR-V yang akan kami dapatkan di Amerika Serikat. Ini berarti untuk konsumen Eropa dapat mengharapkannya untuk didasarkan pada Vezel.

Vezel merupakan SUV kompak dengan desain bodi coupe. Pada model terbarunya Vezel alias HR-V memiliki tampang dan grille baru.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4312 seconds (0.1#10.140)