Pemesanan All New Honda HR-V Tembus 1.265 Unit dalam 24 Jam

Jum'at, 25 Maret 2022 - 11:32 WIB
loading...
Pemesanan All New Honda HR-V Tembus 1.265 Unit dalam 24 Jam
Tipe SE dan E adalah model yang terlaris dipesan oleh konsumen. Foto: dok HPM
A A A
JAKARTA - Sambutan konsumen terhadap All New Honda HR-V terbilang luar biasa. Dalam 24 jam, medium SUV lansiran PT Honda Prospect Motor itu langsung mendapatkan pemesanan sebanyak 1.265 Unit. Tepatnya pada 24 Maret pukul 17.30 WIB.

Dari jumlah pemesanan tersebut, kontribusi terbesar datang dari varian All New Honda HR-V SE, yakni sebanyak 43%. Sementara itu, tipe E adalah model tertinggi kedua sebanyak 31%. Disusul oleh All New Honda HR-V RS sebanyak 21% dan varian S adalah 5%.

Sebagian besar pemesanan awal untuk All new Honda HR-V ini berasal dari konsumen di area luar pulau Jawa dan Jabodetabek.

Padahal, PT HPM sendiri memberikan kuota produksi 1.300 unit selama Maret 2022. Jadi, sudah pasti akan terjadi inden. Meski demikian, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy tidak khawatir.

”Karakter konsumen All New Honda HR-V adalah mereka yang sudah tahu mobil yang mereka inginkan. Artinya, mereka tidak keberatan menunggu (inden) untuk bisa memiliki mobil impian mereka. Bahkan, di Jepang pun inden All New Honda HR-V bisa mencapai 1 tahun,” ujarnya kepada SINDONews.

Billy juga mengatakan bahwa pihaknya bersyukur bahwa All New Honda HR-V langsung diterima dengan sangat antusias oleh konsumen di Indonesia.

Pemesanan All New Honda HR-V Tembus 1.265 Unit dalam 24 Jam

”Angka pemesanan yang tinggi didukung karena mobil ini telah mulai dikirimkan dan dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Kami akan terus berusaha untuk memenuhi seluruh permintaan All New Honda HR-V dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” ujar Billy.

Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan konsep “Exceptionally Impressive” dengan tampilan semakin stylish, fitur semakin canggih, dan mesin yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Seluruh varian dari All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi teknologi keselamatan canggih Honda Sensing sehingga memberikan value for money yang sangat tinggi.

Varian SE yang paling banyak dipesan konsumen saat ini mengusung Mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)