Jadi Markas Komunitas Motor, Idemitsu Moto Lounge Resmi Dibuka

Sabtu, 26 Maret 2022 - 00:21 WIB
loading...
Jadi Markas Komunitas Motor, Idemitsu Moto Lounge Resmi Dibuka
Idemitsu Moto Lounge Resmi Dibuka. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Perusahaan pelumas asal Jepang, Idemitsu membuka Moto Lounge pertama di Jakarta yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Toshiki Ikeda, Presiden Direktur PT Idemitsu Lube Techno Indonesia mengatakan pihaknya menerapkan filosofi ‘Creating Human Business’ dan tidak hanya menjual oli pelumas, tapi juga ingin terkoneksi serta memberikan pengalaman baru untuk para pelanggan produk.



“Kami adalah perusahaan yang menerapkan filosofi ‘Creating Human Business’ dan untuk itu kami tidak hanya menjual oli pelumas saja tetapi ingin terkoneksi serta memberikan pengalaman baru untuk para pelanggan produk kami. Idemitsu Moto Lounge dapat menjadi rumah ke-2 bagi komunitas otomotif di Indonesia, baik komunitas mobil maupun motor,” ujar Ikeda saat peresmian, Jumat, 25 Maret 2022.

Idemitsu Moto Lounge merupakan fasilitas kopdar untuk komunitas pertama yang diresmikan Idemitsu secara global. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas.

Jadi Markas Komunitas Motor, Idemitsu Moto Lounge Resmi Dibuka


Pengunjung dapat membeli apparel yang ditawarkan dari berbagai brand, melakukan modifikasi, bengkel resmi Idemitsu kafe.

“Semua mitra bisnis kami di sini merupakan brand-brand terkemuka dan terpercaya, yang memiliki banyak kesamaan misi dan visi bisnis dengan Idemitsu. Kami sama-sama saling memahami dan melengkapi,” ungkapnya.

Selain memiliki beragam fasilitas seperti di atas, IDEMITSU juga akan meluncurkan aplikasi Loyalty Program khusus komunitas yang akan terhubung dengan TJM Autoworks.

Program ini dirancang untuk memberikan banyak benefit bagi komunitas pelanggan IDEMITSU, salah satunya adalah penyediaan ruangan untuk acara di Idemitsu Moto Lounge, dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan komunitas mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4262 seconds (0.1#10.140)