Jadi Markas Komunitas Motor, Idemitsu Moto Lounge Resmi Dibuka

Sabtu, 26 Maret 2022 - 00:21 WIB
loading...
A A A
“Kami berharap, pelanggan dan komunitas otomotif bisa menikmati semua fasilitas dan layanan di Idemitsu Moto Lounge dan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan dan memuaskan, dan bisa lebih memahami produk-produk kami,” jelas Ikeda.

Tak hanya berhenti sampai di sini, pada bulan Juni – Juli mendatang, Idemitsu juga akan meluncurkan produk baru dengan kualitas kelas atas, yang memiliki banyak kelebihan dan sudah lulus uji di Laboratorium Idemitsu di Jepang. Salah satu varian unggulannya adalah oli pelumas khusus untuk Moge.
Jadi Markas Komunitas Motor, Idemitsu Moto Lounge Resmi Dibuka

“Dengan berbagai fasilitas dan rencana kerja kami di tahun ini, pemilihan Band NOAH sebagai Brand Ambassador kami rasa sangat cocok, karena kami memiliki visi yang sama, yaitu memberikan yang terbaik. Idemitsu adalah Oli terbaik di Jepang, dan NOAH adalah Band terbaik di Indonesia. Untuk ke depannya, kami sudah merencanakan beberapa program menarik, jadi nantikan saja,” jelas Ikeda.

NOAH dalam kesempatan ini mengungkapkan merasa sangat terhormat bisa dipilih menjadi Brand Ambassador bagi salah satu brand produk otomotif terkemuka di Indonesia.

''Semoga kerja sama kami ini bisa memberikan banyak benefit bagi fans dan masyarakat Indonesia,” ujar Ariel mewakili NOAH.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)