Buat Anak Pergi Sekolah, Kim Kardashian Beli Van Seharga Rp5,7 Miliar

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:00 WIB
loading...
Buat Anak Pergi Sekolah, Kim Kardashian Beli Van Seharga Rp5,7 Miliar
Mercedes-Maybach van milik Kim Kardashian itu akan jadi satu-satunya di Amerika Serikat. Foto/TMZ
A A A
JAKARTA - Selebritas Kim Kardashian membeli van Mercedes-Maybach yang telah dimodifikasi penuh dengan harga mencapai USD400.000 atau setara Rp5,7 miliar. Mobil yang berwarna hitam itu dirombak habis agar memiliki ruangan interior yang nyaman buat mantan istri Kanye West dan anak-anaknya.

"Saya becanda ke anak-anak, kalau kita butuh bus untuk pergi ke sekolah, tapi sekarang buat apa butuh bus lagi," kata Kim Kardashian.

Wanita yang saat ini tengah berpacaran dengan komedian Pete Davidson itu membeli mobil dari dealer mobil yang sangat terkenal di Los Angeles, RD Whittington. Dealer itu selalu jadi pilihan para selebritas Amerika Serikat dalam mendapatkan mobil yang sesuai dengan keinginan.

"Untuk van ini semuanya telah dimodifikasi khusus sesuai keinginan Kim Kardashian. Bahkan ini adalah satu-satunya van yang ada di Amerika Serikat dengan modifikasi selengkap ini," ujar RD Whittington.





Modifikasi yang diberikan memang istimewa. bagian dalam mobil semuanya dirombak habis. Hanya menyediakan tiga kursi. Cocok dengan tiga anak Kim Kardashian yang masih bersekolah yakni Chicago West, North West dan Saint West.

Jok mobil itu juga dibuat dengan material kulit premium. Selain itu tata cahaya lampu interior juga bisa disesuaikan keinginan. Terdapat televisi pintar berukuran besar yang ada di dalam mobil.

Menariknya televisi itu bisa disimpan dan mengubahnya jadi partisi antara ruang depan dan belakang. Agar privasi terjaga partisi itu bisa digelapkan jadi pengemudi di bagian depan tidak bisa melihat ruangan di belakang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)