Mitsubishi Siap Jadi Teman Berpetualang, Ini Testimoni Para Selebritas

Rabu, 30 Maret 2022 - 15:07 WIB
loading...
Mitsubishi Siap Jadi Teman Berpetualang, Ini Testimoni Para Selebritas
Mitsubishi Xpander AP4 merupakan salah satu petualangan yang sangat menakjubkan buat Rifat Sungkar. Foto/DOK. RFT
A A A
JAKARTA - Mitsubishi memiliki brand campaign baru, Life Adventure, dimana mereka siap jadi teman berpetualang buat konsumen Mitsubishi di Indonesia. Pemilihan brand campaign baru itu menurut Presiden Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura menyesuaikan dengan demografi konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Menurutnya pemilik mobil Mitsubishi bukanlah follower atau ikut-ikutan trend. Kustomer Mitsubishi menurutnya punya filosofi sendiri. "Mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik. Kita juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil resiko untuk kehidupan mereka," ujar Naoya Nakamura.

Dasar itulah yang kemudian membuat Mitsubishi mengenalkan brand campaign Life Adventure. Melalui konsep itu mereka ingin menjadi teman setiap masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia mengaku punya banyak cerita mengenai Mitsubishi. Anak kandung legenda otomotif Mark Sungkar itu sudah lengket dengan Mitsubishi selama 26 tahun.



Mitsubishi Siap Jadi Teman Berpetualang, Ini Testimoni Para Selebritas


Perkenalannya dengan Mitsubishi dimulai dari kecil hingga akhirnya dia diajak menjadi duta dari Mitsubishi di Indonesia. Setiap momen kehidupan bersama Mitsubishi ternyata jadi petualangan yang menyenangkan buat pembalap reli nasional itu.

"Pertama kali belajar nyetir mobil dengan Mitsubishi Colt T120SS. Saya juga pernah jadi juara nasional reli Indonesia dengqan Mitsubishi Eterna. Sampai sekarang saya pernah juga camping di dalam mobil dengan anak-anak saya pakai Mitsubishi Xpander," kenang Rifat Sungkar.

Suami dari aktris Sissy Priscillia itu mengaku pengalaman bersama Mitsubishi itu jadi petualangan yang menyenangkan. Menurutnya setiap petualangan tidak harus bepergian ke tempat-tempat baru atau belum dikenal sebelumnya.

Setiap momen kehidupan yang pertama kali dilakukan justru bisa jadi momen petualangan. Misalnya ketika dia pertama kali membuat sebuah mobil keluarga Mitsubishi Xpander menjadi sebuah mobil reli. Hal itu juga jadi petualangan yang belum pernah dia bayangkan sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)