Hadir di IIMS 2022, Bridgestone Perlihatkan Ban yang Bisa Dipakai di Bulan

Kamis, 31 Maret 2022 - 08:43 WIB
loading...
Hadir di IIMS 2022,  Bridgestone Perlihatkan Ban yang Bisa Dipakai di Bulan
Mukiat Sutikno, President Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Kiri :Bangun Istyaji - Sales and Marketing Director. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia kembali ikut memeriahkan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yakni Indonesia
International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Dalam perhelatan kali ini Bridgestone memperlihatkan ban yang bisa dipakai di bulan.

Sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, keikutsertaan Bridgestone Indonesia di ajang ini merupakan salah satu bentuk komitmen dukungan Bridgestone bagi perkembangan dunia otomotif tanah air.



“Kami berharap, dengan diselenggarakannya IIMS Hybrid 2022, akan dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya industri otomotif di tanah air. Untuk itu keikutsertaan Bridgestone dalam ajang ini memiliki arti sangat penting sebagai keyakinan kami bahwa Indonesia dapat “recover together serta recover stronger” seiring dengan tema G20 di Indonesia”, kata Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno.

Terus berinovasi melalui produk-produk ban dengan teknologi terdepan, sesuai dengan misi “Serving Society with Superior Quality” Bridgestone Indonesia di IIMS Hybrid 2022 menghadirkan line up produk- produk ban premium terbaiknya.

Mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001, sampai ban premium untuk segmen mobil penumpang yaitu Potenza S007A, Turanza T005A sampai ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

“Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi yang menyeluruh terkait produk ban kami, pada masing-masing produk ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. Di mana akan tersedia informasi terkait produk serta kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dll,” terang Mukiat.

Satu lagi yang menarik, di IIMS Hybrid 2022 Bridgestone Indonesia juga menghadirkan Lunar Cruiser, sebuah video yang menceritakan teknologi terbaru dari Bridgestone yang dapat menciptakan ban khusus untuk berjalan di atas permukaan bulan, sebagai bukti bahwa Bridgestone terus melakukan inovasi dimana safety and quality merupakan komitmen utama Bridgestone untuk menjadi solusi mobilitas masyarakat di manapun mereka berada.

Tak hanya menghadirkan produk-produk premium terbaik, Bridgestone juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para konsumen Bridgestone di IIMS Hybrid 2022.

Selain itu, para pengunjung booth, juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise atau souvenir menarik dari Bridgestone.

Bahkan untuk lebih memudahkan transaksi konsumen, terdapat cicilan bunga 0% dari bank-bank yang bekerjasama dengan Bridgestone pada ajang IIMS 2022 ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)