Beragam Mobil Mitsubishi Hadir di IIMS 2022, MMKSI Bawa Semangat Life Adventure

Kamis, 31 Maret 2022 - 15:31 WIB
loading...
Beragam Mobil Mitsubishi Hadir di IIMS 2022, MMKSI Bawa Semangat Life Adventure
MMKSI menampilkan model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Kali ini MMKSI membawa semangat Life Adventure dengan menghadirkan jajaran mobil terbaiknya.

Setelah mengumumkan konsep Branding baru MMKSI kepada masyarakat, kami memperkuat komitmen kami untuk menjadi brand yang mendukung setiap orang dalam meningkatkan kualitas hidupnya serta mengejar passion mereka dalam “Life Adventure” bersama Mitsubishi Motors.



MMKSI akan membawa perspektif baru dalam menyampaikan bagaimana Mitsubishi Motors menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat di Indonesia melalui Branding baru ini, yang akan menjadi fundamental aktivitas bisnis kami di Indonesia ke depannya.

'' Pada IIMS kali ini, konsep Branding ini akan tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi Motors. Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari konsep branding ini yang bertujuan memberikan petualangan yang mengesankan bagi masyarakat bersama Mitsubishi Motors,” tangkas Naoya Nakamura, President Director PT MMKS daIam keterangan persnya di Jakarta Kamis (31/3/2022).

Mengusung tema “Adventure in Life” yang sejalan dengan konsep branding terbaru MMKSI yaitu “Life Adventure”, desain booth MMKSI masih mengusung indentitas dan ciri khas global booth design Mitsubishi Motors yang dilengkapi dengan beberapa elemen branding terbaru.

Berbagai pengalaman yang dapat dinikmati oleh para konsumen maupun calon konsumen di booth MMKSI diantaranya pengalaman dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi sales maupun after sales. Selain itu, MMKSI juga tetap memberikan fasilitas lengkap untuk pengalaman yang lebih optimal bagi pengunjung dengan menghadirkan unit test drive.

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV. Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)