Bukan hanya XL7 Alpha FF, Ini Jajaran Kendaraan Suzuki yang Mejeng di IIMS 2022

Jum'at, 01 April 2022 - 08:54 WIB
loading...
A A A
Selain XL7 Alpha FF, Suzuki juga menghadirkan XL7 Alpha dan XL7 Beta, All New Ertiga GL dan All New Ertiga GX, All New Ertiga Suzuki Sport, New Ignis, SX4 S-Cross, dan Jimny. Suzuki juga menampilkan mobil modifikasi yang bisa menjadi inspirasi pengunjung seperti modifikasi XL7 dengan konsep camper van, modifikasi New Carry dengan konsep surf course, dan modifikasi New Carry lainnya yang mengusung konsep coffee truck.

Khusus untuk sepeda motor, Suzuki memamerkan 3 line up yang terdiri dari Gixxer SF250, GSX-R150, dan NEX Crossover. Sedangkan untuk outboard motor, Suzuki secara khusus memamerkan mesin DF325 A yang menjadi flagship product.

Di samping menampilkan model-model kendaraan favorit pengunjung, Suzuki juga memperkenalkan teknologi ramah lingkungan yang akan diaplikasikan pada model-model baru selanjutnya di Indonesia, sekaligus untuk mempertegas posisi Suzuki sebagai produsen otomotif yang mengedepankan produk yang efisien dan terjangkau.

Bagi pengunjung yang sedang mencari suku cadang mobil, aksesori mobil, maupun apparel resmi Suzuki dapat langsung berbelanja semua keperluan tambahan untuk mobil di booth Suzuki. Di sana, sales representative Suzuki akan membantu pengunjung dalam bertransaksi dengan nyaman dan aman.

Suzuki juga menyediakan 3 unit mobil unggulan yang ada di area test drive IIMS 2022 untuk mengakomodasi kebutuhan pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki. Ke-3 mobil tersebut adalah XL7 Alpha, All New Ertiga Suzuki Sport, dan New Ignis. Untuk dapat melakukan test drive, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi singkat di booth Suzuki.

“Kami harap partisipasi Suzuki di IIMS 2022 dapat meningkatkan penjualan Suzuki dan pasar otomotif nasional. Kami juga berharap IIMS 2022 dapat berjalan lancar dengan antusiasme yang tinggi dari pengunjung,” tutup Donny.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)